UPDATE, Tunjangan Sertifikasi Guru TW 2 Tahun 2023 Akhirnya Cair di 9 Daerah Ini. Cek Wilayahmu di Sini...

- 5 Juli 2023, 19:11 WIB
Ilustrasi pencairan tunjangan sertifikasi guru TW 2
Ilustrasi pencairan tunjangan sertifikasi guru TW 2 /Ono Kosuki/Pexels

BERITASOLORAYA.com – Para guru sertifikasi pantas berbahagia dengan kabar tentang pencairan tunjangan sertifikasi guru untuk Triwulan 2 atau TW 2 di tahun 2023 ini.

Kabar terbaru tentang adanya pencairan tunjangan sertifikasi guru TW 2 ini, khususnya bagi guru yang mengabdi di 9 daerah berikut ini.

Dapat dipastikan bahwa dengan adanya pencairan tunjangan sertifikasi guru TW 2 ini akan sangat membantu para guru memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Apalagi bagi guru sertifikasi yang memiliki anak usia sekolah, maka tunjangan TW 2 yang didapatkan ini akan sangat membantu menanggulangi biaya pendidikan di keluarga mereka.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA, Fresh Graduate Jangan Khawatir jika Ingin Daftar CPNS 2023, Soalnya Ada Formasi Khusus?

Diketahui, pencairan tunjangan untuk triwulan kedua ini dilakukan setelah pencairan tunjangan triwulan 1 selesai diproses. Hal itu berlaku untuk guru di bawah naungan Kemenag maupun Kemdikbud.

Selanjutnya, perlu diketahui juga bahwa tunjangan untuk triwulan kedua yang telah dicairkan di 9 wilayah tersebut adalah untuk para guru yang mengabdi di satuan pendidikan di bawah naungan Kemenag.

Pencairan tunjangan bagi para guru di bawah naungan Kemenag dilakukan setiap bulan dan untuk periode April –Mei 2023 telah dilakukan pencairan.

Lalu daerah mana saja yang telah mendapatkan pencairan tunjangan sertifikasi guru tersebut?

Halaman:

Editor: Rita Azlina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x