UPDATE Tunjangan Sertifikasi Guru TW 1 dan TW 2 yang Sudah Cair, Adakah Daerah Anda? Cek Segera!

- 2 Juli 2023, 15:24 WIB
Simak daftar daerah yang sudah mencairkan tunjangan sertifikasi guru atau TPG triwulan 1 dan triwulan 2
Simak daftar daerah yang sudah mencairkan tunjangan sertifikasi guru atau TPG triwulan 1 dan triwulan 2 /GTK Kemdikbud/

BERITASOLORAYA.com – Hingga bulan Juli 2023, sudah ada banyak daerah yang melakukan pencairan tunjangan sertifikasi guru atau TPG triwulan 1. Bagaimana dengan triwulan 2? Cek informasinya berikut ini.

Seperti diketahui, tunjangan sertifikasi guru triwulan 1 dijadwalkan cair setiap bulan Maret. Sedangkan untuk TPG triwulan 2, jadwal cairnya adalah bulan Juni.

Tunjangan sertifikasi guru yang cair setiap triwulan dikhususkan untuk para guru yang ada di bawah naungan Kemdikbud. Bagi para guru yang ada di bawah naungan Kemenag, aturan pencairan TPG dilakukan setiap bulan.

Meski sudah lewat dari bulan pencairan tunjangan sertifikasi guru triwulan 2, kenyataannya belum banyak daerah yang melakukan pencairan TPG untuk para gurunya.

Baca Juga: Jangan Terlewat! CPNS 2023 Dibuka Akhir Tahun Ini, Cek Kuota PPPK dan CPNS yang Tersedia hingga 1 Juta Formasi

Berdasarkan informasi yang dilansir BeritaSoloRaya.com dari YouTube Guru Abad 21, sedikitnya ada sebanyak 58 daerah yang sudah menerima pencairan TPG triwulan 1.

Berikut ini daftar daerah yang sudah melakukan pencairan tunjangan sertifikasi guru triwulan 1 tahun 2023 untuk guru di bawah naungan Kemdikbud:

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x