TERBARU, Syarat Pengajuan KUR Mandiri Juli 2023, Pinjaman Rp100 Juta, Ini Dokumen yang Wajib Disiapkan

- 6 Juli 2023, 08:11 WIB
Terbaru syarat pengajuan KUR Mandiri bulan Juli 2023 berikut dokumen yang disiapkan
Terbaru syarat pengajuan KUR Mandiri bulan Juli 2023 berikut dokumen yang disiapkan /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang syarat terbaru pengajuan KUR Mandiri bulan Juli 2023 pinjaman Rp100 juta, siapkan dokumen wajib ini sebelum mengajukan KUR Mandiri.

Salah satu layanan penyedia tambahan modal usaha yang paling diminati masyarakat adalah program Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang diadakan oleh pemerintah. Salah satu bank penyedia KUR yang jadi pilihan pelaku usaha adalah bank Mandiri.

Sejak awal Januari sampai saat ini bank Mandiri konsisten membantu pelaku UMKM untuk mendapatkan layanan KUR yang aman dan cepat.

Baca Juga: NAIK HARI INI! Harga Emas Antam dan Logam Mulia UBS Kamis, 6 Juli 2023, Cek Infonya di Sini!

Khusus untuk bulan Juli 2023 ini ada beberapa persyaratan terbaru pengajuan KUR Mandiri 2023 pinjaman Rp100 juta. Salah satu persyaratan adalah perbedaan ketentuan suku bunga bagi nasabah yang baru pertama kali mengambil program KUR Mandiri dengan nasabah yang sudah 2 kali atau 3 kali mengambil KUR Mandiri.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id berikut ulasan lengkap tentang jenis KUR Mandiri, syarat, ketentuan suku bunga dan dokumen yang wajib disiapkan nasabah untuk program pengajuan KUR Mandiri 2023 bulan Juli.

1.KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x