Berapa Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp50 Juta? Cek Tabel Cicilan Berikut, Bunga Ringan, Syarat Pengajuan Mudah

- 10 Juli 2023, 08:47 WIB
Berapa angsuran KUR BRI 2023 pinjaman Rp50 juta cek tabel cicilan berikut
Berapa angsuran KUR BRI 2023 pinjaman Rp50 juta cek tabel cicilan berikut /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang berapa angsuran KUR BRI 2023 pinjaman Rp50 juta, cek tabel cicilan KUR BRI bunga ringan dan syarat pengajuan yang mudah.

Salah satu program Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang diberikan pemerintah pada bank himbara yang paling banyak diminati pelaku usaha mikro dan menengah adalah program KUR Mikro BRI pinjaman Rp50 juta.

KUR Mikro BRI adalah jenis kredit usaha rakyat dengan plafon pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai Rp50 juta dengan bunga 6 persen flat per bulan. KUR Mikro BRI bisa di dapat pelaku usaha tanpa perlu menyerahkan jaminan surat berharga seperti sertifikat rumah atau sertifikat kendaran.

Baca Juga: UPDATE SENIN 10 Juli 2023, Harga Emas Logam Mulia Naik atau Turun? Baca Ini Sebelum Jual dan Beli! Ternyata...

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, bagi nasabah yang ingin mengambil program KUR Mikro BRI pinjaman Rp50 juta dengan bunga 6 persen flat untuk cicilan per bulan mulai Rp900 ribuan.

Saat ini pemerintah menambah kuota KUR Mikro pinjaman Rp50 juta bagi nasabah, hal ini dilakukan karena pengajuan KUR Mikro BRI pinjaman Rp50 juta termasuk dalam pengajuan KUR yang cukup banyak dibanding jenis KUR lain.

Jika Anda tertarik mengajukan KUR BRI Mikro pinjaman Rp50 juta berikut syarat yang wajib dipenuhi sebelum pengajuan KUR.

- Siapkan KTP

- Siapkan Kartu Keluarga

- Surat Izin Usaha

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x