Update KUR BRI, 3 Kategori dengan Angsuran Ringan Berikan Dana Rp500 Juta, Begini Syaratnya

- 11 Juli 2023, 10:55 WIB
Ilustrasi - Update KUR BRI, 3 Kategori dengan Angsuran Ringan Berikan Dana Rp500 Juta, Begini Syaratnya
Ilustrasi - Update KUR BRI, 3 Kategori dengan Angsuran Ringan Berikan Dana Rp500 Juta, Begini Syaratnya /Freepik/ Rastd


BERITASOLORAYA.com – KUR BRI dengan angsuran ringan menjadi salah satu opsi pengembangan usaha.

Layanan KUR BRI akan memberikan bantuan dana hingga Rp500 juta kepada calon nasabah BRI agar mampu bersaing dengan pelaku bisnis lainnya baik dalam skala nasional hingga Internasional.

Namun, solusi dari KUR BRI bukan hanya dana Rp500 juta, tapi juga ada tiga kategori KUR yang bisa disesuaikan dengan modal usaha yang dibutuhkan oleh calon nasabah BRI.

Baca Juga: NAIK DRASTIS, Harga Logam Mulia UBS Hari ini, Selasa, 11 Juli 2023, Emas Antam Berapa?

Dilansir dari laman resmi BRI oleh BeritaSoloRaya.com pada 11 Juli 2023 bahwa tiga kategori KUR BRI adalah KUR Kecil, KUR Mikro, dan KUR Super Mikro.

Salah satu dari tiga kategori KUR yang akan memberikan dana hingga Rp500 juta adalah KUR Kecil.

KUR Mikro akan memberikan bantuan modal mulai dari Rp10 juta hingga Rp100 juta sedangkan KUR Super Mikro menjadi layanan untuk calon nasabah BRI yang membutuhkan modal usaha lebih dari Rp10 juta.

Namun, untuk mendapatkan modal usaha dari salah satu KUR BRI, calon nasabah diharuskan memperhatikan syarat dan ketentuan dari BRI.

Baca Juga: Peserta Diminta LAKUKAN PEMUTAKHIRAN DATA bagi yang Lolos Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahap 2 2023

Calon nasabah yang ingin mengajukan dana Rp10 juta lebih dari KUR Super Mikro diharuskan untuk mengikuti pendampingan dan sebuah pelatihan kewirausahaan yang diadakan sebuah lembaga tertentu serta tergabung dalam kelompok usaha.

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x