Update KUR BCA, Bantuan Dana Usaha hingga Rp500 Juta dengan Syarat Mudah, Ajukan Sekarang!

- 7 Juli 2023, 13:23 WIB
Ilustrasi - Update KUR BCA, Bantuan Dana Usaha hingga Rp500 Juta dengan Syarat Mudah, Ajukan Sekarang!
Ilustrasi - Update KUR BCA, Bantuan Dana Usaha hingga Rp500 Juta dengan Syarat Mudah, Ajukan Sekarang! /Freepik/senivpetro

BERITASOLORAYA.com – Informasi KUR BCA yang akan memberikan dana usaha bagi pelaku usaha salah satunya UMKM hingga Rp500 juta dengan syarat yang mudah.

Program KUR BCA tersebut memiliki beberapa kategori KUR bukan hanya menyediakan dana Rp500 juta saja, tapi ada beberapa kategori lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah BCA.

Dilansir dari laman resmi BCA oleh BeritaSoloRaya.com bahwa beberapa kategori KUR BCA adalah KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR Khusus.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bogor Dekat dengan Stasiun! Yuk, Habiskan Libur Akhir Pekan ke Sini, Dijamin Seru!

Ada dua KUR yang menyediakan dana hingga Rp500 juta yakni KUR Khusus dan KUR Kecil. KUR Khusus menyediakan dana hingga maksimal Rp500 juta sedangkan KUR Kecil akan menyediakan dana mulai dari Rp100 juta hingga Rp500 juta disesuaikan dengan kebutuhan modal pelaku usaha.

Sementara itu, KUR Mikro akan memberikan bantuan dana modal usaha bagi calon nasabah BCA mulai dari Rp10 juta hingga Rp100 juta disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah BCA.

Namun, untuk mendapatkan layanan KUR dari Bank BCA diharuskan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Bank BCA. Adapun persyaratan pengajuan KUR BCA adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Komisi II DPR Sebut Opsi PPPK Part Time, Begini Penjelasannya

1. Calon nasabah BCA yang ingin mendapatkan layanan KUR diharuskan berusia 21 tahun dibuktikan dengan adanya KTP.

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah