SELAMAT! Siswa Penerima SK Pemberian Bisa Cairkan Dana BLT PIP Kemdikbud Juli 2023, Begini Caranya

- 11 Juli 2023, 14:55 WIB
Selamat siswa penerima SK Pemberian bisa cairkan dana BLT PIP Kemdikbud Juli 2023
Selamat siswa penerima SK Pemberian bisa cairkan dana BLT PIP Kemdikbud Juli 2023 /Tangkapan Layar/puslapdik.kemdikbud.go.id //

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang selamat siswa penerima SK Pemberian bisa cairkan dana BLT PIP Kemdikbud Juli 2023 simak langkah-langkah yang harus dilakukan.

Kabar bahagia bagi siswa pemilik Kartu Indonesia Pintar atau KIP dan siswa yang ditandai layak oleh PIP Dapodik karena BLT PIP Kemdikbud Juli 2023 sudah cair pada 2 kategori siswa tersebut.

Lalu bagaimana cara mencairkan BLT PIP Kemdikbud 2023 ini? simak penjelasan lengkapnya dalam artikel ini. Informasi tentang proses pencairan bansos PIP Kemdikbud 2023 sebenarnya bisa didapatkan langsung dari pihak sekolah.

Baca Juga: Pendaftar CPNS 2023 Wajib Tahu! Inilah Serba-Serbi Passing Grade SKD dalam Tes CPNS Tahun 2021

Selain dari pihak sekolah, siswa bisa melakukan secara mandiri dengan cara login di laman pip.kemdikbud.go.id untuk melihat apakah nama Anda masuk dalam daftar penerima BLT PIP Kemdikbud yang cair bulan Juli ini.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari pip.kemdikbud.go.id, BLT PIP Kemdikbud yang sudah cair bisa diketahui dengan catatan siswa sudah mendapat SK Pemberian yang memberitahukan bahwa dana BLT PIP sudah masuk ke rekening siswa.

Berikut cara cek SK Pemberian yang bisa dilakukan oleh siswa:

1.Langkah pertama adalah masuk ke laman pip.kemdikbud.go.id.

2. Lanjut klik kolom cari penerima PIP lalu masukkan NIK NISN

3. Masukkan hasil perhitungan lalu klik cari penerima PIP

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x