KUR BCA hingga Rp500 Juta Bukan Hanya untuk Ibu Rumah Tangga, Begini Syarat dan Ketentuannya

- 12 Juli 2023, 12:48 WIB
Syarat dan ketentuan KUR BCA
Syarat dan ketentuan KUR BCA /dok. bca.co.id

BERITASOLORAYA.com – KUR BCA menjadi salah satu cara untuk mengembangkan usaha yang sedang dijalankan oleh seorang pelaku usaha.

KUR BCA bukan hanya diberikan kepada ibu rumah tangga yang memiliki usaha tertentu, tapi semua pelaku usaha yang membutuhkan modal bisa mengajukan bantuan dana KUR BCA dengan memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak penyelenggara.

KUR BCA menyediakan berbagai macam kategori KUR dan salah satu layanannya memberikan dana hingga Rp500 juta yang disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah BCA salah satunya ibu rumah tangga hingga pelaku usaha lainnya.

Dilansir dari laman resmi BCA pada 12 Juli 2023 oleh BeritaSoloRaya.com bahwa ada dua kategori KUR BCA yang menyediakan dana dengan maksimal plafon Rp500 juta yakni KUR Kecil dan KUR Khusus.

Baca Juga: TERBARU, 19 Ribu Calon PPPK Guru di Jambi-Sumsel Siap Diangkat Bulan Ini, Cek Datanya...

Namun, kedua layanan KUR tersebut memiliki perbedaan karena KUR Kecil akan memberikan bantuan dana mulai dari Rp100 juta hingga Rp500 juta sedangkan KUR Khusus akan memberikan dana dengan batas maksimal plafon yakni Rp500 juta.

Sementara itu, calon nasabah BCA termasuk ibu rumah tangga dan pelaku usaha lainnya yang ingin mengajukan KUR BCA dengan plafon Rp10 juta hingga Rp100 juta bisa memilih kategori KUR Mikro dari bank BCA.

Namun, untuk mendapatkan pendanaan sehingga bisa mengembangkan usaha yang sedang dijalankan, ibu rumah tangga dan pelaku usaha lainnya diharuskan untuk memenuhi persyaratan dan membawa dokumen ketika mengajukan KUR BCA.

Baca Juga: Operasi Patuh Jaya 2023 Masih Berlangsung, Berikut Jumlah Pelanggar yang Tercatat di Sejumlah Wilayah

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x