Bingung Cari Tambahan Modal Usaha? Ajukan KUR BRI Pinjaman Rp50 Juta, Syarat Mudah, Tenor Sampai 5 Tahun

- 13 Juli 2023, 13:50 WIB
Butuh tambahan modal usaha? Ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta syarat mudah tenor sampai 5 tahun
Butuh tambahan modal usaha? Ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta syarat mudah tenor sampai 5 tahun /Instagram.com/@bank_indonesia//

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang sedang bingung cari tambahan modal usaha? Ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta syarat KUR BRI mudah tenor panjang sampai 5 tahun.

Banyak pelaku usaha mikro dan menengah yang masih kesulitan mendapat modal usaha, karena pemahaman yang kurang banyak dari masyarakat yang terjerat pinjaman online ilegal untuk mendapat tambahan dana.

Sekarang tidak perlu bingung lagi karena ada KUR BRI yang bisa menjadi solusi tambahan modal usaha Anda. Salah satu KUR BRI yang jadi favorit saat ini adalah KUR BRI Mikro dengan pinjaman Rp50 juta.

KUR Mikro BRI pinjaman Rp50 juta bisa diajukan tanpa perlu jaminan apapun. Bunga yang ditawarkan juga kompetitif tenor pinjaman sampai 5 tahun. Jika Anda ingin mengajukan KUR BRI Mikro pinjaman Rp50 juta saat ini baru bisa dilakukan dengan cara offline.

Nasabah datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat membawa semua dokumen berkas pengajuan KUR BRI, saat ini KUR BRI pinjaman Rp50 juta belum bisa dilakukan secara online.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id berikut informasi lengkap seputar jenis KUR BRI, limit pinjaman yang bisa diajukan, ketentuan suku bunga, angsuran per bulan dan tenor peminjaman.

1.KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x