SIMAK! Syarat dan Cara Pengajuan Pinjam Uang di BCA Rp100 Juta, Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persen, Cicilan Ringan

- 18 Agustus 2023, 16:20 WIB
Simak syarat dan cara pengajuan pinjam uang di BCA Rp100 juta tanpa jaminan bunga 1 persen
Simak syarat dan cara pengajuan pinjam uang di BCA Rp100 juta tanpa jaminan bunga 1 persen /dok. bca.co.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang simak syarat dan cara pengajuan pinjam uang di BCA Rp100 juta tanpa jaminan, bunga bersaing yaitu 1 persen dan cicilan per bulan yang cukup ringan.

Guna menghindari pinjaman ilegal yang bisa memberatkan nasabah, bank BCA membuka program BCA Personal Loan pinjaman Rp100 juta bagi pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal usaha.

Pinjam uang di BCA Rp100 juta bukan hanya untuk tambahan modal usaha saja tapi bisa juga digunakan untuk kebutuhan dana darurat seperti dana pendidikan, renovasi rumah atau kesehatan. Penggunaan dana pinjaman BCA Personal Loan sebaiknya digunakan untuk kepentingan produktif tidak semata untuk kepentingan konsumtif.

Baca Juga: PASTI SEJAHTERA, Nasib Tenaga Honorer Dijamin DPR Tanpa Pemberhentian Satupun, Datanya Sedang Diratakan...

BCA Personal Loan atau pinjam uang BCA dengan limit maksimal Rp100 juta memiliki bunga yang sangat kompetitif yaitu 1,03 persen sampai 1,07 persen flat per tahun tanpa jaminan apapun. Nasabah yang ingin mengajukan BCA Personal Loan cukup menyiapkan KTP untuk proses identifikasi dan verifikasi data.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, meski syarat dan cara pengajuan pinjam uang BCA pinjaman Rp100 juta terbilang mudah dan bisa diajukan secara online, nasabah harus memenuhi persyaratan berikut sebelum mengajukan pinjaman uang Rp100 juta di BCA Personal Loan.

1. Syarat pertama adalah WNI diutamakan tinggal di area Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Pulau Jawa, Bandung, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Denpasar, Palembang, Makasar dan Cakranegara

2. Pada saat pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta berusia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun

3. Penghasilan karyawan minimal Rp2,5 juta di daerah Jabodetabek, Batam, Bandung, Medan, dan Surabaya

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x