KABAR BAHAGIA, Karyawan bisa Ajukan Pinjaman BCA 2023 Rp100 Juta, Bunga Ringan, Cek Dokumen Pengajuan KTA BCA

- 1 Agustus 2023, 09:54 WIB
Kabar bahagia karyawan bisa ajuka pinjaman BCA 2023 Rp100 juta bunga ringan cek dokumen yang disiapkan
Kabar bahagia karyawan bisa ajuka pinjaman BCA 2023 Rp100 juta bunga ringan cek dokumen yang disiapkan /Instagram.com/@bank_indonesia//

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang kabar bahagia karyawan bisa ajukan pinjaman BCA 2023 Rp100 juta tanpa jaminan, tenor panjang bunga ringan. Cek dokumen apa saja yang perlu disiapkan untuk pengajuan KTA BCA.

Awal bulan Agustus ini bagi Anda karyawan bank BCA yang ingin mengajukan pinjaman untuk beberagai jenis kebutuhan mulai dari kebutuhan dana darurat, renovasi rumah, biaya pendidikan anak dan lainnya bisa mengajukan KTA BCA Rp100 juta.

Pinjaman karyawan ini dikenal dengan program BCA Personal Loan atau KTA BCA kredit tanpa jaminan yang diperuntukkan khusus bagi karyawan dengan payroll BCA yang ada di area Jabodetabek dan beberapa daerah lain yang sudah ditunjuk oleh pihak bank.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, bunga yang ditawarkan pinjaman BCA 2023 atau BCA Personal Loan adalah 1 persen. Prosesp pengajuan juga sangat mudah cukup dengan menggunakan handphone bisa langsung mengajukan pinjaman Rp100 juta.
Untuk lebih detailnya berikut syarat, ketentuan bunga tenor pinjaman, bagaimana proses pengajuan secara online yang wajib diketahui nasabah.

Baca Juga: SOAL RUU ASN, Komisi II DPR dan Menpan RB Pastikan Honorer Tak Akan Diberhentikan, Tapi Ada Kategori PPPK Baru

1. WNI yang diutamakan tinggal di area Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Pulau Jawa, Bandung, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Denpasar, Palembang, Makasar dan Cakranegara

2. Pada saat pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta berusia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun

3. Penghasilan karyawan minimal Rp2,5 juta di daerah Jabodetabek, Batam, Bandung, Medan, dan Surabaya

4. Penghasilan minimal Rp2 juta untuk daerah selain Jabodetabek, Bandung, Batam, Surabaya, Medan

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah