INFO SAHAM Bank BRI, Investor Pemula Wajib Punya, Segini Nilai Market Capitalnya, Auto Cuan Berlimpah

- 27 Agustus 2023, 08:55 WIB
Info saham BRI, investor pemula wajib punya saham ini
Info saham BRI, investor pemula wajib punya saham ini /Antara/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang info saham bank BRI, investor pemula wajib punya saham ini segini nilai market capitalnya auto banjir cuan kalau punya banyak saham ini.

 Sebagai investor pemula atau calon investor saham, hal utama yang harus dilakukan adalah belajar lebih banyak tentang saham-saham apa saja yang punya potensi peningkatan nilai dan volume jumlah saham dikemudian hari.

Salah satu saham yang paling banyak diburu adalah saham blue chip seperti saham BUMN, saham BUMN dibidang perbankan yang sayang banget Anda lewatkan adalah saham Bank BRI.

Baca Juga: PERHATIKAN! 3 Strategi Jitu Beli Saham, Investor Pemula Wajib Tahu, Dijamin Untung dan Banyak Cuan

Bank milik pemerintah ini tercatat memiliki kinerja keuangan perusahaan yang baik dan terus bertumbuh, hal ini bisa dilihat dan dipantau dari harga per lembar saham dan nilai market capitalnya yang cukup besar.

Dilansir BeritaSoloraya.com dari laman idx.co.id, harga saham bank BRI per tanggal 25 Agustus 2023 ada di angka Rp5600 per lembar saham mengalami kenaikan 0,90 persen dibanding hari sebelumnya.

Harga penutupan saham bank BRI hari sebelumnya yaitu tanggal 24 Agustus 2023 ada di angka Rp5.550 dan kembali dibuka di harga Rp5.550. Rentang harian saham bank BRI adalah Rp5.525-Rp5600.

Volume penjualan saham bank BRI adalah 65.096.500 dengan market capital mencapai Rp845,06 triliun dan pendapatan Rp132,29 triliun. Faktor yang membuat nilai saham perbankan terutama bank BRI tidak terlepas dari kinerja perusahaan dan pengelolaan keuangan yang baik.

sBaca Juga: Gen Z Harus Tahu 2 Kesalahan Umum Investor Saham Pemula dan Gimana Cara Mengatasinya, Ternyata Lakukan ini…

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah