MASIH DIBUKA! Daftar KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta, Pelaku UMKM Merapat, Bunga Ringan, Cicilan Rp1 Jutaan

- 23 September 2023, 16:39 WIB
MASIH DIBUKA Daftar KUR Mandiri Pinjaman Rp100 juta pelaku UMKM merapat
MASIH DIBUKA Daftar KUR Mandiri Pinjaman Rp100 juta pelaku UMKM merapat /Unplash/Mufid Majnun/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang masih dibuka daftar KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta. Pelaku UMKM wajib merapat bunga ringan cicilan mulai Rp1 jutaan.
Masih bingung mencari tambahan modal usaha yang aman, legal, cepat cair dan bunga ringan? Pelaku UMKM wajib tahu saat ini pemerintah masih membuka program Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang bisa diakses oleh seluruh UMKM.

Salah satu KUR yang banyak dicari adalah KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta. KUR masih dibuka sampai akhir Desember 2023. Jadi manfaatkan kesempatan ini untuk menambah modal usaha Anda.

Bagi Anda yang ingin mengajukan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta tidak membutuhkan jaminan berupa surat berharga. Jaminan diperlukan ketika plafon pinjaman diatas Rp100 juta. Bunga yang ditawarkan dalam KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta sangat bersaing yaitu 6 persen flat per tahun bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR Mandiri.

Baca Juga: PELAMAR P2, P3, DAN P4 PPPK GURU 2023 ADA SELEKSI KOMPETENSI TEKNIS TAMBAHAN? Cek Kebijakan Baru Mendikbud....

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x