BUKAN BRIMO! Gunakan Aplikasi Ini untuk Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, Mudah, Langsung Cair

- 25 September 2023, 17:59 WIB
Bukan Brimo Gunakan aplikasi ini untuk ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta
Bukan Brimo Gunakan aplikasi ini untuk ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang bukan Brimo gunakan aplikasi ini untuk ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta cek info lengkapnya disini.

Selama ini masih ada sebagian masyarakat yang belum paham untuk mengajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tidak menggunakan aplikasi Brimo tapi menggunakan aplikasi lain.
Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi pinjaman online Pinang BRI.

Aplikasi Pinang adalah singkatan dari pinjaman tenang yang dikelola langsung oleh Bank Raya Indonesia sebagai anak perusahaan bank BRI.

Nasabah bisa melakukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta limit maksimal. Perlu diketahui bahwa pinjaman online Pinang BRI bukan KUR. Syarat dan ketentuan yang harus disiapkan juga tidak sama dengan pengajuan KUR BRI pada umumnya.

Baca Juga: Pelamar Seleksi Penerimaan PPPK 2023 Bisa Pakai Sertifikat Kursus Buat Tambah Nilai, Asalkan Penuhi Ketentuan

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman getpinang, pinjaman tenang atau Pinang BRI memiliki bunga yang sangat rendah dan tidak memberatkan pelaku usaha mikro, yaitu 1,24 persen flat per tahun selama 1 tahun.

Anda yang ingin mengajukan pinjaman online BRI dapat melakukan cicilan per bulan mulai dari Rp100 ribuan tentu disesuaikan dengan jumlah pinjaman dan tenor pinjaman. Bagaimana cara mengajukan pinjaman online BRI, simak syarat dan langkah-langkahnya berikut ini.

Berikut cara download aplikasi PINANG BRI agar mendapatkan pinjaman online Rp25 juta untuk tambahan modal usaha.

1. Langkah pertama unduh aplikasi Pinang BRI di platform Play Store

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x