Apa Keuntungan Pinjam Dana KPR di BRI? Yuk Cek Informasi Selengkapnya di Sini

- 9 Oktober 2023, 13:39 WIB
Ilustrasi - KPR BRI
Ilustrasi - KPR BRI /Instagram @kpr.bri/

BERITASOLORAYA.com – Kredit Pemilikan Rumah (KPR) kini sudah disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). KPR BRI bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin mempunyai rumah idaman dengan mudah melalui skema cicilan di bank.

KPR BRI dapat diajukan oleh mereka yang ingin mempunyai hunian seperti rumah tapak, apartemen, rukan, condotel, dan ruko. Oleh sebab itu, BRI menyediakan pinjaman dana KPR kepada mereka yang benar-benar menginginkan opsi ini.

Sejak bulan Maret 2023, suku bunga dari KPR BRI adalah sebesar 5%. Pembelian hunian dengan KPR BRI juga diberlakukan untuk pembelian baru, bekas, refinancing, renovasi, pembangunan, dan top up.

Baca Juga: LINK JADWAL THE EXORCIST: BELIEVER, Cek Lokasi dan Jam Tayang Per 9 Oktober 2023, SEGERAA

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber pada 9 Oktober 2023, ternyata ada sejumlah keuntungan jika meminjam dana KPR di BRI. Adapun beberapa keuntungan meminjam dana KPR BRI adalah sebagai berikut.

1. Proses Cepat

Proses pengajuan pinjaman dana KPR lebih mudah dan cepat di tahun 2023 ini. Sehingga bagi mereka yang tidak tahan dengan proses pinjaman yang rumit, maka KPR BRI lah solusinya.

2. Biaya Kredit Ringan

Biaya pengajuan kredit lebih ringan dengan suku bunga kompetitif. Tentunya ini menjadi salah satu keuntungan dari meminjam dana KPR BRI.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x