CEK! Simulasi Cicilan dan Bunga Pinjaman BCA Rp100 Juta, Waktu Pinjaman 3 Tahun, Khusus Karyawan

- 14 Oktober 2023, 16:05 WIB
Cek simulasi cicilan dan bunga pinjaman BCA Rp100 juta khusus karyawan
Cek simulasi cicilan dan bunga pinjaman BCA Rp100 juta khusus karyawan /Freepik.com/Lifestylememory//

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang cek simulasi cicilan dan bunga pinjaman BCA Rp100 juta dengan waktu pinjaman 3 tahun khusus karyawan.

Saat ini karyawan dimudahkan dengan berbagai layanan pinjaman modal, bukan hanya bagi pelaku usaha saja tapi karyawan juga bisa memperoleh pinjaman modal untuk berbagai kebutuhan.

Salah satu kebutuhan untuk pinjaman modal karyawan adalah renovasi rumah, biaya pendidikan anak, biaya pernikahan atau keperluan darurat lainnya. Bank BCA memfasilitasi pinjaman modal khusus untuk karyawan dengan limit pinjaman Rp100 juta tanpa jaminan.

Baca Juga: MANTAP NIH! Seleksi CPNS dan PPPK Bakal Lebih Sering Setiap Tahunnya. Kementerian PANRB Jelaskan...

Bunga yang ditawarkan juga cukup bersaing mulai dari 1,03 persen sampai 1,07 persen dengan waktu pinjaman sampai 3 tahun.

Banyak karyawan yang mencari informasi tentang berapa cicilan dan bunga pinjaman BCA Rp100 juta jika ingin melakukan pinjaman dengan waktu 3 tahun? Berikut ulasan lengkapnya.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, untuk pinjaman dengan tenor 1 tahun dikenakan bunga 1 persen, untuk pinjaman dengan tenor 2 tahun akan dikenakan bunga 1,03 persen.

Berikut persyaratan, ketentuan bunga, simulasi angsuran dan cara pengajuan pinjaman BCA 2023 khusus karyawan.

1. Syarat pertama adalah WNI yang diutamakan tinggal di area Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Pulau Jawa, Bandung, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Denpasar, Palembang, Makasar dan Cakranegara

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x