Pinjaman KUR TKI BRI Ini Bisa Sampai 25 Juta, lho! Bagaimana Persyaratan dan Ketentuan Peminjamannya?

- 15 Oktober 2023, 10:08 WIB
Persyaratan dan ketentuan KUR TKI BRI
Persyaratan dan ketentuan KUR TKI BRI /Dok. BRI.

BERITASOLORAYA.com – Sebagai bank nasional, BRI menyediakan pinjaman kepada kelompok TKI. Memang, pinjaman BRI ini tidak hanya diberlakukan kepada pelaku UMKM saja, tetapi juga tersedia untuk Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Pinjaman khusus untuk TKI dari BRI ini disebut sebagai KUR TKI BRI. Pinjaman dana ini khusus diperuntukkan bagi kelompok TKI yang membutuhkan modal ke luar negeri.

Dengan adanya pinjaman ini tentu lebih memudahkan TKI untuk memenuhi modal yang dibutuhkan. KUR TKI BRI diberikan untuk membiayai keberangkatan calon TKI ke negara tujuan.

Baca Juga: Final! Rekap Pelamar Tes PPPK 2023 untuk Jateng, Pelamar Tes PPPK Guru 2023 Bertambah Jauh dari Formasi

Pinjaman yang bisa didapatkan oleh calon TKI ini adalah sebesar Rp25 juta. Dengan plafon sebesar Rp25 juta ini, diharapkan TKI dapat mencukupi modal yang diperlukan.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai laman resmi BRI pada 15 Oktober 2023, untuk meminjam KUR TKI BRI ini ternyata ada sejumlah persyaratan dan ketentuan peminjaman.

Adapun persyaratan dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

Baca Juga: PENGUMUMAN SELEKSI ADMINSITRASI DIMULAI HARI INI! tapi Belum Bisa Cetak Kartu Peserta Ujian PPPK dan CPNS 2023

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x