UPDATE! Cek Syarat Pinjaman Online BCA Rp100 Juta Khusus Karyawan, Simulasi Cicilan dengan Tenor 3 Tahun

- 2 November 2023, 15:30 WIB
Update cek syarat pinjaman online BCA Rp100 juta khusus karyawan simulasi cicilan tenor 3 tahun
Update cek syarat pinjaman online BCA Rp100 juta khusus karyawan simulasi cicilan tenor 3 tahun /Dokumen BCA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang updata cek syarat pinjaman online BCA Rp100 juta khusus karyawan simulasi cicilan dengan waktu pinjaman 3 tahun.

Pinjaman online kini tidak hanya di fasilitasi untuk pelaku usaha saja, karyawan juga memiliki hak yang sama untuk mendapat akses pinjaman online seperti yang dilakukan oleh BCA.

Bank BCA memiliki program BCA Personal Loan, program ini adalah program pinjaman online yang diperuntukkan khusus karyawan dengan limit pinjaman Rp100 juta masa pinjaman atau tenor sampai 3 tahun.

Baca Juga: CEK! Simulasi Cicilan dan Bunga Pinjaman BCA Rp100 Juta, Waktu Pinjaman 3 Tahun, Khusus Karyawan

BCA Personal Loan bisa digunakan oleh karyawan untuk berbagai kebutuhan seperti dana darurat, dana pendidikan anak, renovasi rumah atau dana untuk resepsi pernikahan. Syarat utamanya harus karyawan yang memiliki penghasilan tetap setiap bulannya dan menggunakan payroll BCA.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, ada ketentuan terbaru mengenai suku bunga pinjaman BCA Rp100 juta. Untuk pinjaman dengan tenor 1 tahun dikenakan bunga 1 persen, untuk pinjaman dengan tenor 2 tahun akan dikenakan bunga 1,03 persen.

Berikut persyaratan, ketentuan bunga, simulasi angsuran dan cara pengajuan pinjaman BCA 2023 khusus karyawan.

1. Syarat pertama adalah WNI yang diutamakan tinggal di area Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Pulau Jawa, Bandung, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Denpasar, Palembang, Makasar dan Cakranegara

2. Pada saat pengajuan pinjaman BCA Rp100 juta berusia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x