DIJAMIN LOLOS! Lakukan 4 Cara Ini Saat Pengajuan KUR BRI Pinjaman Rp100 Juta, Langsung Cair Tanpa Ribet

- 14 November 2023, 12:35 WIB
Dijamin lolos berikut 4 cara yang harus dilakukan saat pengajuan KUR BRI pinjaman Rp100 juta
Dijamin lolos berikut 4 cara yang harus dilakukan saat pengajuan KUR BRI pinjaman Rp100 juta /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang dijamin lolos lakukan 4 cara ini saat pengajuan KUR BRI pinjaman Rp100 juta langsung cair tanpa lama dan tanpa ribet simak ulasan lengkapnya.

Sebagian besar pelaku usaha terutama UMKM kerap mengeluhkan pengajuan Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI pinjaman Rp100 juta yang sering ditolak oleh pihak bank. Ada banyak faktor yang membuat pengajuan KUR Anda gagal dan tidak bisa diloloskan oleh pihak bank.

Ada baiknya sebelum Anda mengajukan KUR BRI pinjaman Rp100 juta, pelajari lebih lanjut strategi dan konsep bisnis yang sedang atau akan dijalankan kedepannya.

Ini menjadi penting ketika saat pengajuan KUR, pihak bank memberikan pertanyaan atau menggali informasi lebih detail tentang konsep bisnis yang akan Anda jalankan ketika mendapat kucuran dana KUR.

Baca Juga: ANTI GAGAL! Cek Syarat Pinjam Uang KUR BRI 2023, Dijamin Auto Lolos, Cepat Cair Tanpa Ribet

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut caranya agar lolos ajukan KUR BRI.

1. Jelaskan Konsep Bisnis

Hal pertama yang bisa dilakukan pelaku usaha agar mendapat tambahan modal usaha dari KUR BRI adalah jelaskan konsep bisnis lengkap dengan strategi usaha yang akan dilakukan kedepan.

Jelaskan ini saat verifikasi KUR BRI dengan pihak bank. Ini penting karena pihak bank akan menilai keseriusan Anda dalam mengelola sebuah bisnis sebelum meloloskan pinjaman uangan.

2. Jelaskan Kepemilikan Usaha

Berikutnya yang bisa dilakukan agar KUR BRI 2023 bisa di dapat adalah jelaskan tentang kepemilikan usaha yang sedang Anda rintis. Jelaskan secara detail dan lengkap kepemilikan usaha yang nantinya akan di danai dari uang KUR BRI.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x