CEK Syarat Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, 15 Menit Cair, Bukan KUR, Pelaku Usaha Wajib Tahu

- 16 November 2023, 14:51 WIB
Cek syarat pinjaman online BRI Rp25 juta 15 menit cair
Cek syarat pinjaman online BRI Rp25 juta 15 menit cair /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang cek syarat pinjaman online BRI Rp25 juta 15 menit langsung cair bukan KUR pelaku usaha wajib tahu.

Akses tambahan modal usaha jadi salah satu ujung tonggak keberhasilan bisnis pelaku usaha. Mudahnya layanan pinjaman modal membuat masyarakat terutama pelaku UMKM berbondong-bondong mengajukan pinjaman.

Salah satu pinjaman untuk modal usaha yang bisa dipilih adalah pinjaman online BRI Rp25 juta atau lebih dikenal dengan Pinang BRI. Pinang sendiri adalah singkatan dari pinjaman tenang.

Pinang BRI bukan KUR seperti program KUR yang diadakan oleh pemerintah melalui bank-bank BUMN. Pinang BRI berada langsung dibawah anak perusahaan bank BRI yaitu Bank Raya Indonesia.

Baca Juga: SIMAK! 4 Cara Pengajuan KUR BRI 2023 Langsung Diterima, Ternyata Cuma Lakukan Ini, Dijamin Auto Cair

Bunga yang ditawarakan pinjaman online BRI sangat kompetitif yaitu 1,24 persen per tahun dengan masa pinjaman maksimal 18 bulan. Plafon yang ditawarkan cukup variatif mulai dari Rp500 ribu sampai maksimal Rp25 juta.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman getpinang.com, aplikasi Pinang BRI memudahkan pelaku usaha untuk mengajukan pinjaman cukup dengan menggunakan handphone. Waktu pencairan tidak membutuhkan waktu lama sekitar 15 menit setelah semua berkas dokumen dan verifikasi data diperiksa dan disetujui pihak bank, dana akan langsung masuk rekening.

Banyak pelaku usaha yang bingung bagaimana cara download aplikasi Pinang BRI Rp25 juta? Berikut cara yang harus dilakukan.

1. Langkah pertama unduh aplikasi Pinang BRI di platform Play Store

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah