Penasaran Pekerjaan Apa Saja yang Punya Gaji Tinggi? Cek Ulasan Berikut

- 23 November 2023, 16:05 WIB
Penasaran Pekerjaan Apa Saja yang Punya Gaji Tinggi?
Penasaran Pekerjaan Apa Saja yang Punya Gaji Tinggi? /Unsplash.com/@mufidpwt/

 

BERITASOLORAYA.com – Memiliki pekerjaan dengan gaji yang tinggi tentunya impian semua orang. Pasalnya gaji dinilai sebagai salah satu sumber kesejahteraan oleh para karyawan dalam bekerja.

Karena dinilai sebagai sumber kesejahteraan, tak jarang gaji menjadi pertimbangan dalam memilih pekerjaan. Pekerjaan dengan gaji yang tinggi terkadang masih dianggap sebagai pekerjaan idaman.

Semakin tinggi gaji yang diberikan, maka pekerjaan tersebut semakin banyak peminat. Hal ini dikarenakan gaji terhitung sebagai penunjang pekerjaan tersebut. Selain posisi kerja yang nyaman, ternyata gaji masih diperhitungkan oleh pencari kerja.

Seperti yang dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber pada 23 November 2023, ternyata pekerjaan dengan gaji yang tinggi ada begitu banyak jenisnya di Indonesia. Adapun pekerjaan yang memiliki gaji tinggi adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam Hari Ini Kamis, 23 November 2023 Turun Rp2.000, Berikut Rincian Lengkapnya

1. Corporate Suite Roles

Corporate suite roles merupakan profesi yang menduduki posisi chief atau direktur. Profesi ini terbilang memiliki gaji yang cukup menggiurkan. Hal ini dikarenakan profesi ini dibayar dengan gaji sebesar Rp150-250 juta per bulan.

2. Kepala Keuangan

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah