Seperti Apa Prospek Kerja Call Center Supervisor dan Besaran Gajinya? Cari Tahu Jawabannya Berikut

- 23 November 2023, 18:36 WIB
Seperti Apa Prospek Kerja Call Center Supervisor dan Besaran Gajinya?
Seperti Apa Prospek Kerja Call Center Supervisor dan Besaran Gajinya? /pixabay.com/@emaji-4642101/

 

BERITASOLORAYA.com – Call center supervisor menjadi profesi yang cukup hangat dibicarakan. Pasalnya pekerjaan ini memiliki prospek kerja yang menjanjikan karena selalu dibutuhkan sepanjang masa.

Selain prospek kerja yang bagus dan posisi yang nyaman, ternyata call center supervisor digaji dengan bayaran yang tak sedikit. Gaji seorang call center supervisor menjadi topik yang sangat menarik untuk diulas.

Call center supervisor merupakan pekerjaan yang menarik perhatian banyak orang karena menawarkan potensi pendapatan yang menggiurkan. Selain gaji yang didapat, ternyata profesi ini menawarkan berbagai kesempatan untuk mengembangkan karir yang bagus.

Baca Juga: CEK, Cara Pinjam Uang KUR BRI Pinjaman Rp500 Juta, Masih Ada Kuota Sebelum Ditutup Akhir Tahun

Seperti dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber pada 23 November 2023, perkiraan gaji yang didapatkan oleh seorang call center supervisor adalah senilai Rp5-10 juta per bulan. Besaran nilai ini tentunya cukup menggiurkan bagi para pencari kerja.

Walaupun demikian, besaran gaji yang akan didapatkan oleh seorang call center supervisor akan disesuaikan dengan pengalaman, keterampilan, perusahaan dan lokasi tempat bekerja. Oleh sebab itu, besaran gaji yang didapatkan oleh profesi ini tidak sama antar daerah.

Gaji yang didapatkan seorang call center supervisor kemungkinan juga disesuaikan dengan Upah Minimum Regional (UMR) daerah setempat. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan jika seorang call center supervisor akan mendapatkan kenaikan gaji.

Adapun besaran kenaikan gaji yang mungkin didapatkan seorang call center supervisor adalah sebesar 5-10% per tahunnya. Akan tetapi besaran kenaikan gaji ini juga diperhitungkan berdasarkan pengalaman dan kemampuan call center supervisor itu sendiri.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah