WOW! BRI Sediakan Layanan Akses Permodalan 24 Jam, Pinjaman Maksimal Rp25 Juta, 15 Menit Cair, Non KUR

- 25 November 2023, 06:12 WIB
BRI sediakan layanan 24 jam akses permodalan dengan pinjaman online BRI Rp25 juta
BRI sediakan layanan 24 jam akses permodalan dengan pinjaman online BRI Rp25 juta /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com -Berikut ini adalahh artikel tentang wow BRI sediakann layanan akses permodalan 24 jam pinjaman maksimal mencapai Rp25 juta 15 menit langsung cair. Pinjaman ini bukan masuk golongan KUR.

Ada banyak layanan tambahan akses permodalan yang bisa dipilih pelaku usaha. Tidak semuanya harus memilih Kredit Usaha Rakyar atau KUR. Anda bisa memilih plafon selain KUR untuk tambahan modal usaha.

Salah satunya adalah pinjaman tenang atau Pinang BRI. Pinang BRI sengaja dibuat untuk pelaku usaha yang ingin menambah modal usaha dengan plafon pinjaman maksimal Rp25 juta dan minimal Rp500 ribu dengan durasi waktu pinjaman 18 bulan.

Pinang BRI sifatnya adalah pinjaman online jadi bisa dilakukan dalam kurun waktu 24 jam kapan saja dan dimana saja tanpa nasabah perlu datang ke kantor cabang bank BRI. Proses pencairan mudah dan tidak butuhh waktu lama hanya sekitar 15 menit setelah semua berkan terverifikasi.

Lalu bagaimana dengan bunga yang ditawarkan? Biasanya banyak pelaku usaha merasa keberatan dengan biaya bunga yang cukup tinggi.

Baca Juga: CEK, Cara Pinjam Uang KUR BRI Pinjaman Rp500 Juta, Masih Ada Kuota Sebelum Ditutup Akhir Tahun

Tenang saja, pinjaman online BRI, Pinang ini menetapkan bunga rendah yaitu 1,24 persen flat per bulan dengan jangka waktu selama 12 bulan.

Bagaimana cara agar mendapat pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta tanpa jaminan? Ternyata caranya mudah.

Caranya, Anda hanya perlu mendownload aplikasi Pinang BRI . Setelah Anda selesai mendownload aplikasi tersebut, ikuti langkah-langkah yang ada didalamnya.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x