Modal KTP dan KK Bisa Ajukan KUR BRI Pinjaman Rp50 Juta, Cicilan Mulai Rp900 Ribuan, Tanpa Jaminan

- 13 Desember 2023, 17:22 WIB
Modal KTP dan KK bisa ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta
Modal KTP dan KK bisa ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang modal KTP dan KK bisa ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta cicilan murah banget mulai dari Rp900 ribuan tenor 5 tahun. Ajukan segera sebelum ditutup.

Bagi Anda pelaku usaha yang sedang membutuhkan tambahan modal usaha bisa mengajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta sebelum KUR BRI ditutup. Seperti diketahui program KUR BRI akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Selama ini produk KUR BRI pinjaman Rp50 juta jadi salah satu produk KUR favorit yang banyak diminati masyarakat. Selain cicilan per bulan yang murah, masa pinjaman bisa sampai 5 tahun.

Hal yang terpenting lainnya adalah jika mengajukan KUR ini, Anda tidak perlu menyiapkan jaminan karena KUR BRI pinjaman Rp50 juta memang tidak membutuhkan jaminan surat berharga.

Baca Juga: SIMAK! 3 Alasan Investasi Emas Logam Mulia Adalah Pilihan Tepat di Tahun 2024, Berikut Ulasan Lengkapnya

Meski banyak sekali kemudahan yang bisa didapat jika Anda memilih plafon KUR BRI pinjaman Rp50 juta, ternyata masih banyak pelaku usaha yang belum tahu apa saja syarat dan dokumen yang wajib dibawa sebelum mengajukan KUR.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut syarat dan cara pengajuan yang harus disiapkan mulai sekarang.


- Siapkan KTP

- Siapkan Kartu Keluarga

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x