REJEKI NOMPLOK AKHIR TAHUN! Ambil Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 27 Desember 2023 Rp100 Ribu

- 27 Desember 2023, 05:26 WIB
Rejeki nomplok akhir tahun, ambil saldo gratis link DANA kaget hari ini 27 Desember 2023 langsung cair Rp100 ribu
Rejeki nomplok akhir tahun, ambil saldo gratis link DANA kaget hari ini 27 Desember 2023 langsung cair Rp100 ribu /Aplikasi DANA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang rejeki nomplok akhir tahun ambil saldo gratis link DANA kaget hari ini Rabu 27 Desember 2023 langsung cair ke rekening uang Rp100 ribu.

Momen liburan Natal dan tahun baru saat ini sayang kalau melewatkan limpahan rejeki yang bisa digunakan untuk menambah momen kumpul bersama keluarga. Apalagi kalau bukan berburu saldo gratis dari link DANA kaget.

Hari ini DANA kembali membagikan saldo gratis pada pengguna DANA yang beruntung dan akan mendapat kucuran dana senilai Rp100 ribu. Lumayan banget untuk gratis top up pulsa, top up game atau untuk belanja dan jajan berbagai makanan via online.

Baca Juga: Cek Fakta Pembatalan Kelulusan PPPK Tahun 2023

Mumpung masih pagi jangan sampai ketinggalan apalagi kehabisan kuota. Segera login akun DANA Anda lalu cari link aktif terbaru yang sudah dibagikan. Kalau sudah menemukan link aktif jangan buang waktu segera klaim saldo.

DANA biasanya akan membagikan link aktif dalam dua waktu yaitu pagi dan malam hari. Rata-rata pengguna DANA akan menunggu link saldo gratis pada pagi hari dan mulai berburu untuk bisa mendapat kesempatan mendapat uang tunai secara cuma-cuma.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah