BAGI-BAGI CUAN GRATIS JELANG TAHUN BARU 2024! Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini 27 Desember 2023 Rp70 Ribu

- 27 Desember 2023, 05:41 WIB
Bagi-bagi cuan gratis jelang tahun baru 2024 klaim sekarnag saldo gratis DANA kaget hari ini 27 Desember 2023
Bagi-bagi cuan gratis jelang tahun baru 2024 klaim sekarnag saldo gratis DANA kaget hari ini 27 Desember 2023 /Freepik.com/@drobotdean/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang bagi-bagi cuan gratis jelang tahun baru 2024 klaim sekarang saldo gratis link DANA kaget hari ini Rabu 27 Desember 2023 Rp70 ribu.

Jelang liburan tahun baru 2024 makin banyak pengguna DANA yang giat melakukan perburuan saldo gratis DANA setiap harinya. Hal ini jelas bukan tanpa alasan, karena saldo gratis DANA yang berhasil di klaim dan dikumpulkan akan sangat berguna digunakan ketika momentum liburan akhir tahun.

Banyak pengguna DANA yang rela bersiap-siap berburu saldo DANA kaget dari pagi untuk bisa memiliki kesempatan mendapat saldo gratis yang dibagikan setiap hari. Setelah saldo gratis DANA terkumpul bisa digunakan untuk liburan akhir tahun seperti belanja online atau pembayaran tagihan berbagai jenis kebutuhan.

Baca Juga: RESMI, Link Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru Kabupaten Garut Tahun 2023

Hari ini saldo DANA akan bagi-bagi cuan gratis dengan nominal Rp70 ribu yang akan dibagikan secara acak ke sesama pengguna DANA. Pastinya siapa yang cepat dia yang akan dapat klaim saldo gratis link DANA kaget.

Pagi hari biasanya kuota saldo gratis DANA masih berlimpah ruah, ini bisa Anda manfaatkan untuk segera login akun DANA dan cari link aktif terbaru kemudian klaim sekarang juga. Proses klaim saldo DANA tidak memerlukan identitas pribadi dan tidak dikenakan biaya admin.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah