TERBARU! Klik Link Berhadiah Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 3 Januari 2024 Rp100 Ribu, Masih Banyak Kuota

- 3 Januari 2024, 06:31 WIB
Terbaru klik link saldo gratis DANA kaget hari ini 3 Januari 2024 Rp100 ribu
Terbaru klik link saldo gratis DANA kaget hari ini 3 Januari 2024 Rp100 ribu /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang terbaru klik link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini Rabu 3 Januari 2024 cair Rp100 ribu. Buruan klaim masih banyak kuota tersedia pagi ini.

Semakin pagi Anda mulai berburu saldo DANA kaget gratis maka peluang mendapat saldo semakin besar. Pagi hari biasanya link terbaru aktif baru saja dibagikan dan kuota yang tersedia juga masih banyak dibanding siang atau sore hari.

Link saldo gratis DANA kaget sendiri umumnya dibagikan 2 kali dalam periode satu waktu yaitu pagi dan sore hari atau pagi dan malam hari. Di waktu-waktu tertentu misal pagi atau sore Anda bisa siap-siap menunggu link terbaru.

Baca Juga: HARUS MAU DITEMPATKAN DI LUAR NEGERI, Inilah Salah Satu Kewajiban PNS dan PPPK, Simak Selengkapnya...

Jika sudah muncul link terbaru aktif langsung klaim saldo saat itu juga sebelum banyak pengguna DANA yang lain juga berebut klaim saldo. Prinsip keberhasilan mendapat saldo gratis DANA adalah kecepatan.

Semakin cepat Anda mendapat link baru dan segera klaim maka uang gratis dari DANA akan langsung di transfer ke rekening dompet digital Anda tanpa memerlukan waktu yang lama. Hati-hati juga pada link palsu DANA yang saat ini masih marak beredar di aplikasi penghasil uang.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x