UPDATE, Harga Bahan Pokok di Sulawesi Selatan per 10 Januari 2024. Simak Info Lengkapnya

- 10 Januari 2024, 16:37 WIB
Ilustrasi harga bahan pokok di Sulawesi Selatan
Ilustrasi harga bahan pokok di Sulawesi Selatan /Presidenri.go.id/

BERITASOLORAYA.com – Provinsi Sulawesi Selatan merupakan salah satu daerah di Indonesia yang cukup konsisten dengan harga bahan pokok yang terkontrol dengan baik sejak awal tahun baru 2024.

Kestabilan komoditas bahan pokok sangat bermanfaat untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat.

Data harga bahan pokok yang terlampir pada Sistem Pemantauan Pasar dan Kebutuhan Pokok dari Kementerian Perdagangan di Provinsi Sulawesi Selatan mencakup 16 bahan pokok.

Baca Juga: INGAT! Hanya Peserta dengan Kode Ini Saja yang Lulus Seleksi CPNS MA TA 2023 dan Sanggah Diterima Bila...

Terdapat enam komoditas bahan pokok yang mengalami perubahan harga diantaranya dua bahan pokok mengalami kenaikan harga, empat bahan pokok mengalami penurunan harga, dan sepuluh komoditas bahan pokoknya lainnya terkontrol sangat baik.

Cabe merah besar dan bawang putih honan merupakan dua bahan pokok yang mengalami kenaikan harga di Provinsi Sulawesi Selatan per 10 Januari 2024.

Kemudian, daging ayam ras, telur ayam ras, cabe merah keriting, dan cabe rawit merah merupakan empat bahan pokok yang mengalami kenaikan harga di Provinsi Sulawesi Selatan per 10 Januari 2024.

Artikel ini akan membahas mengenai perkembangan terkini harga bahan pokok per 10 Januari 2024 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Telah Ditetapkan Besaran Bipih 2024 untuk Jemaah, PHD, dan KBIHU, Berapa Tiap Embarkasinya? Berikut Daftarnya!

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x