ALHAMDULILAH BERLIMPAH CUAN! Yuk Serbu Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 12 Januari 2024, Cair Rp100 Ribu

- 12 Januari 2024, 09:47 WIB
Alhamdulilah berlimpah cuan, yuk serbu saldo DANA kaget hari ini 12 Januari 2024 langsung cair
Alhamdulilah berlimpah cuan, yuk serbu saldo DANA kaget hari ini 12 Januari 2024 langsung cair /Pexels.com/@ahsanjaya/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang alhamdulilah berlimpah cuan, yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini Jumat 12 Januari 2024 langsung cair Rp100 ribu. Buruan klaim sebelum kehabisan kuota.

Para pemburu DANA Kaget hari ini bisa kembali bersiap-siap untuk berburu saldo gratis dengan cara siapkan handphone dan sambungan internet yang stabil. Hari ini DANA kembali membagikan saldo gratis Rp100 ribu.

Bagi Anda yang kemarin belum berhasil klaim saldo gratis link DANA kaget, Anda bisa mencoba kembali peruntungan perburuan saldo DANA kaget hari ini. Link DANA kaget dibagikan dua kali yaitu pada pagi hari dan malam hari.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran SNPMB 2024 Dibuka? Cek Syarat dan Langkahnya

Jika pagi hari sudah kehabisan kuota sehingga tidak bisa klaim saldo, Anda bisa langsung kembali mencoba klaim saldo pada malam hari setelah link terbaru dibagikan. Kunci utama keberhasilan mendapat saldo gratis DANA adalah harus cepat dan teliti.

Anda wajib cepat melakukan klaim sebelum kuota kehabisan. Selain cepat, Anda juga harus teliti melihat mana link terbaru yang masih aktif dan mana link yang sudah kadaluarsa.

Banyak di aplikasi penghasil uang link kadaluarsa yang beredar dan tidak bisa digunakan untuk klaim saldo.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut adalah cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x