UPDATE, Harga Bahan Pokok di Kepulauan Riau per 12 Januari 2024? Stabil, Tapi Cukup Mahal

- 12 Januari 2024, 08:03 WIB
Harga Bahan Pokok di Kepulauan Riau per 12 Januari 2024
Harga Bahan Pokok di Kepulauan Riau per 12 Januari 2024 /Freepik

BERITASOLORAYA.com – Kepulauan Riau merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki kekayaan alam. Hal ini termasuk komoditas bahan pokok di Provinsi Kepulauan Riau.

Meskipun beberapa wilayah di Indonesia saat ini banyak mengalami fluktuatif harga. Kepulauan Riau menjadi salah satu daerah yang memiliki harga bahan pokok cukup stabil.

Dalam artian, Kepulauan Riau mampu untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok.
Data harga bahan pokok yang terlampir pada Sistem Pemantauan Pasar dan Kebutuhan Pokok dari Kementerian Perdagangan di Provinsi Kepulauan Riau mencakup 16 bahan pokok.

Baca Juga: Sebanyak 300 ASN Ikuti Uji Coba Portal Administrasi Pemerintah, Salah Satu Layanannya Terkait Bansos

Hanya terdapat dua komoditas bahan pokok yang mengalami perubahan harga diantaranya dua bahan pokok tersebut semuanya mengalami penurunan harga.

Cabe merah keriting dan cabe rawit merah merupakan dua bahan pokok yang mengalami penurunan harga di Provinsi Kepulauan Riau per 12 Januari 2024.

Walaupun tercatat harga komoditas bahan pokok di Kepulauan Riau sangat stabil. Namun, ternyata komoditas bahan pokok tersebut memiliki harga yang lebih mahal atau sedikit lebih tinggi dibandingkan daerah lain di Indonesia.

Artikel ini akan membahas mengenai perkembangan terkini harga bahan pokok per 12 Januari 2024 di Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran SNPMB 2024 Dibuka? Cek Syarat dan Langkahnya

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah