PALING BARU! Cek Link Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 13 Januari 2024, Ada Uang Tunai Ratusan Ribu

- 13 Januari 2024, 10:13 WIB
Paling baru cek link saldo gratis DANA kaget hari ini 13 Januari 2024
Paling baru cek link saldo gratis DANA kaget hari ini 13 Januari 2024 /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Artikel ini akan mengulas tentang paling baru cek link saldo gratis DANA kaget hari inii Sabtu 13 Januari 2024 ada uang tunai ratusan ribu. Langsung klaim masih tersedia kuota.

Para pemburu saldo gratis DANA kaget sudah siap nih berburu saldo gratis di weekend ceria pagi hari ini. Salah satu cara sukses klaim saldo DANA kaget adalah memilik link yang aktif dan paling baru.

Sebagian besar banyak pemburu saldo DANA kaget yang gagal klaim saldo masalah utamanya adalah salah kilk link saldo DANA kaget. Biasanya link yang di klik sudah kadaluarsa atau link palsu dana.

Baca Juga: SELAMAT! 5 Instansi Ini Sudah Umumkan Kelulusan SKB CPNS 2023, Cek Segera...

Mengingat maraknya perburuan saldo DANA kaget saat ini membuat banyak oknum tidak bertanggung jawab yang sering membagikan link palsu dana dan sangat merugikan pengguna DANA.

Anda harus selalu berhati-hati dan teliti melihat link saldo gratis DANA kaget. Pastikan cari link aktif dan terbaru dengan alamat dana.id selain alamat website itu dipastikan adalah link palsu DANA. Hari ini DANA kaget membagikan saldo gratis Rp100 ribu.

Jika Anda klik link palsu DANA kaget, Anda akan diminta menyerahkan data pribadi, sementara link saldo DANA yang asli tidak perlu menyerahkan data pribadi yang Anda miliki. Cukup login akun DANA lalu cari link terbaru yang masih aktif dan langsung buruan klaim saldo.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x