BANJIR CUAN GRATIS! Serbu Saldo DANA Kaget Hari Ini 16 Januari 2024, Ambil Uang Tunai Rp100 Ribu, Buruan Klaim

- 16 Januari 2024, 05:59 WIB
Banjir cuan gratis serbu saldo DANA kaget hari ini 16 Januari 2024 ambil uang tunai Rp100 ribu
Banjir cuan gratis serbu saldo DANA kaget hari ini 16 Januari 2024 ambil uang tunai Rp100 ribu /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang banjir cuan gratis, serbu saldo DANA kaget hari ini Selasa 16 Januari 2024. Ambil uang tunai Rp100 ribu buruan klaim mumpung kuota masih banyak tersedia.

Siapa sih yang tidak senang kalau pagi-pagi dapat rejeki nomplok uang tunai? Pasti semua senang karena uang yang di dapat bisa membantu memenuhi beberapa kebutuhan Anda.
Para pemburu DANA jangan sampai ketinggalan siapkan diri untuk segera berburu saldo

DANA kaget hari ini yang cair Rp100 ribu dan bisa diperebutkan sesama pengguna DANA. Sebelumnya, siapkan dulu handphone dan pastikan koneksi internet lancar.

Baca Juga: Maraknya Impor Alat Peraga Kampanye Membuat Omzet UMKM Pembuat Atribut Pemilu Anjlok hingga 90 Persen

Langkah pertama untuk berburu saldo DANA kaget pagi ini adalah, masuk ke akun DANA milik Anda lalu cari dengan jeli dan teliti link terbaru yang sudah dibagikan. Jika sudah menemukan segera klaim sekarang juga jangan menunda-nunda.

Kenapa Anda dilarang menunda atau mengulur waktu klaim saldo DANA? Karena selang beberapa menit saja kuota bisa habis diserbu pengguna DANA yang lain. Dalam waktu satu hari link DANA kaget dibatasi maksimal 200 kuota.

Kuota maksimal 200 orang bisa juga tidak semuanya mendapat kuota, kadang hanya 60 orang yang berhasil klaim saldo gratis. Hal ini karena link yang dibagikan sudah diatur oleh pengguna DANA pembuat link untuk menentukan berapa jumlah orang yang diinginkan untuk bisa klaim saldo.

Semakin Anda cepat klaim saldo semakin besar pula kesempatan Anda mendapat uang tunai Rp100 ribu yang akan cair ke rekening dompet digital DANA.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x