SIMAK! Tabel Angsuran Terbaru KUR BRI 2024 Pinjaman Rp50 Juta, Lengkap dengan Suku Bunga dan Dokumen Pengajuan

- 16 Januari 2024, 12:44 WIB
Simak tabel angsuran terbaru KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta
Simak tabel angsuran terbaru KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang simak tabel angsuran terbaru KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta. Lengkap dengan ketentuan suku bunga terbaru dan dokumen apa saja yang harus dipersiapkan untuk proses pengajuan KUR.

Anda sedang membutuhkan tambahan modal untuk memperluas jaringan usaha Anda? Tidak ada salahnya Anda mencoba produk KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta. Produk KUR ini jadi produk KUR favorit pelaku UMKM sejak kembali di buka tanggal 12 Januari 2024.

Sama seperti persyaratan pengajuan KUR lainnya, KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta menawarkan suku bunga kompetitif yaitu 6 persen flat per tahun atau 0,5 persen per bulan bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR.

Baca Juga: SIAP-SIAP! KUR BCA 2024 Sebentar Lagi Dibuka, Cek Syarat Pengajuan dan Ketentuan Suku Bunga Terbaru Disini

Selain itu, ada persyaratan wajib yang harus dipenuhi calon debitur sebelum pengajuan KUR yaitu harus menjadi peserta program BPJS. Jika Anda saat ini belum terdaftar sebagai peserta BPJS bisa terlebih dahulu mendaftar setelah itu baru bisa mengajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, ada beberapa jenis pilihan KUR lengkap dengan pinjaman dan waktu pinjaman yang bisa Anda pelajari terlebih dahulu sebelum memutuskan akan mengambil jenis KUR yang cocok untuk usaha Anda.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah