PALING BARU! Klik Link Berhadiah Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini 18 Januari 2024, Pasti Cair Rp100 Ribu

- 18 Januari 2024, 11:01 WIB
paling baru klik link berhadiah saldo DANA kaget hari ini 18 Januari 2024 pasti cair Rp100 ribu
paling baru klik link berhadiah saldo DANA kaget hari ini 18 Januari 2024 pasti cair Rp100 ribu /Dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang paling baru klik link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini Kamis 18 Januari 2024 cair Rp100 ribu buruan klaim sekarang sebelum kehabisan kuota.

Para pemburu saldo DANA kaget yang kemarin belum beruntung mendapat saldo gratis, jangan berkecil hati karena hari ini DANA kembali membagikan saldo senilai Rp100 ribu yang bisa Anda perebutkan sesama pengguna DANA.

Kumpulkan sebanyak mungkin saldo gratis dari link DANA kaget karena nantinya dana tersebut bisa Anda gunakan untuk membayar berbagai kebutuhan rumah tangga. Contohnya, seperti membayar tagihan listrik, tagihan air, membayar pulsa, membayar asuransi atau top up diamond game.

Baca Juga: NAIK TERUS! Cek Rincian Harga Bahan Pokok Cabai Merah Keriting dan Cabai Rawit Merah Nasional pada Hari Ini

Tips agar bisa klaim saldo DANA secara rutin adalah rajin-rajin cek link terbaru yang masih aktif. Disana nanti akan dibagikan nominal dengan jumlah variatif. Tidak selalu dengan nominal yang besar, Anda juga bisa melakukan klaim saldo dari nominal yang kecil-kecil lalu dikumpulkan.

Cara agar sukses klaim saldo DANA kaget ditengah persaingan yang sangat sengi tantara sesama pengguna DANA adalah siapa cepat dia dapat. Anda harus segera login ke akun DANA dan cari link terbaru kemudian klaim selagi masih ada kuota.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x