CEPAT CAIR! Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta, Cicilan Rp100 Ribuan, Simak Syarat dan Cara Pengajuan Disini

- 18 Januari 2024, 17:46 WIB
Cepat cair ajukan pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta cicilan Rp100 ribuan
Cepat cair ajukan pinjaman online Pinang BRI Rp25 juta cicilan Rp100 ribuan /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang cepat cair ajukan segera pijaman online BRI Rp25 juta cicilan mulai Rp100 ribuan. Simak syarat dan cara pengajuan pinjaman BRI disini.

Banyak yang bertanya dan mencari informasi apakah tahun 2024 pinjaman online atau Pinang BRI 2024 sudah dibuka. Bagi Anda yang ingin mengajukan tambahan modal usaha, Pinang BRI sudah kembali dibuka pada awal Januari 2024.

Pinang BRI adalah singkatan dari pinjaman tenang yang bisa diakses pelaku UMKM untuk menambah modal usaha mulai dari Rp500 ribu sampai limit maksimal Rp25 juta. Perlu diketahui bahwa Pinang BRI bukan masuk dalam kategori KUR.

Baca Juga: Ketentuan KUR BSI Kecil: Keuntungan dan Syarat

Meski non KUR nyatanya banyak pelaku UMKM yang memilih produk pinjaman online Pinang BRI. Selain cara akses modal lebih mudah karena cukup melalui handphone, bunga yang ditawarkan Pinang BRI juga sangat ringan yaitu 1,24 persen flat per tahun.

Bagi Anda yang tertarik dengan pinjaman online Pinang BRI ini jangka waktu peminjaman maksimal 18 bulan dengan cicilan mulai Rp100 ribuan tergantung berapa plafon pinjaman yang Anda pilih.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman getpinang.com, berikut cara download aplikasi Pinang BRI agar mendapatkan pinjaman online Rp25 juta untuk tambahan modal usaha.

1. Langkah pertama unduh aplikasi Pinang BRI di platform Play Store

2. Setelah berhasil diunduh, segera instal aplikasi Pinang BRI di HP Android Anda

3. Kalau semua proses instal selesai segera buat akun Pinang BRI

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x