ASIK! KUR Mandiri 2024 Sudah Buka, Cek Simulasi Angsuran Pinjaman Rp100 Juta dan Ketentuan Bunga Terbaru

- 22 Januari 2024, 20:18 WIB
Asik KUR Mandiri 2024 sudah dibuka, segera ajukan pinjaman Rp100 juta. Cek simulasi angsuran dan ketentuan suku bunga terbaru
Asik KUR Mandiri 2024 sudah dibuka, segera ajukan pinjaman Rp100 juta. Cek simulasi angsuran dan ketentuan suku bunga terbaru /Instagram.com/@kurmandirimalang/

BERITASOLORAYA.com – Artikel ini akan mengulas tentang asik KUR Mandiri 2024 sudah buka. Cek simulasi angsuran pinjaman Rp100 juta dan ketentuan bunga terbaru. Pelaku UMKM wajib merapat sebelum mengajukan KUR Mandiri 2024.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR adalah produk yang cukup banyak diminati pelaku usaha terutama UMKM. Bank Mandiri jadi salah satu bank yang memiliki perhatian khusus di bidang UMKM dengan cara menyediakan plafon pinjaman untuk akses tambahan modal.

Salah satu produk KUR Mandiri 2024 yang paling banyak dipilih adalah KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta. Pinjaman Rp100 juta memiliki ketentuan bunga terbaru 6 persen flat per tahun bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR Mandiri 2024.

Baca Juga: Tenaga Honorer WAJIB Ikut Seleksi CASN 2024 untuk Jadi PPPK, Akankah Masa Pengabdian Tidak Diperhitungkan?

Perlu diketahui, pemerintah tahun 2024 ini mengucurkan dana khusus program KUR total senilai Rp300 triliun mengalami peningkatan dibanding tahun 2023 dengan total dana KUR Rp293 triliun.

Meski ada peningkatan dana KUR, ada beberapa aturan yang perlu diperhatikan UMKM terkait pengajuan KUR Mandiri 2024. Pelaksanaan KUR Mandiri 2023 fokusnya adalah semakin banyak calon debitur yang mengajukan KUR akan semakin baik.

Tahun 2024 ini, program KUR Mandiri 2024 bukan hanya fokus pada banyaknya jumlah UMKM yang mengajukan KUR. Tapi lebih fokus pada kualitas bisnis yang sedang dirintis dan perkembangan bisnis pelaku UMKM.

Kualitas bisnis dan performa perusahaan jadi hal penting untuk melihat apakah bisnis yang sedang dirintis atau dikembangkan memiliki potensi yang baik kedepan atau tidak. Diharapkan akses dana dari KUR Mandiri 2024 bisa terserap dengan baik bagi pelaku UMKM.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut jenis KUR Mandiri yang bisa dipilih sesuai plafon kebutuhan usaha, lengkap dengan ketentuan bunga, syarat dan dokumen yang wajib disiapkan.

1. KUR Mandiri Super Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x