Sudah Punya Usaha Berjalan 6 Bulan? UMKM Bisa Ajukan KUR BRI 2024, Bunga Ringan, Tanpa Jaminan, Proses Cepat

- 24 Januari 2024, 14:36 WIB
Punya usaha berjalan 6 bulan, ajukan KUR BR 2024 tanpa jaminan, syarat mudah bunga ringan
Punya usaha berjalan 6 bulan, ajukan KUR BR 2024 tanpa jaminan, syarat mudah bunga ringan /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang sudha punya usaha berjalan minimal 6 bulan? UMKM bisa ajukan KUR BRI 2024. Bunga ringan, tanpa jaminan,, proses cepat. Yuk langsung ajukan KUR BRI 2024 sekarang masih banyak kuota.

Anda memiliki usaha aktif yang sudah berjalan minimal 6 bulan dan belum pernah sama sekali mengajukan KUR? Saatnya Anda mengajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan.

Mungkin sebagian pelaku UMKM bertanya-tanya dan mencari informasi apa pentingnya pelaku usaha mengajukan dan mendapatkan KUR. Pelaku UMKM yang berhasil di acc saat pengajuan KUR akan mendapat suntikan modal usaha.

Tambahan modal usaha ini yang akan membuat bisnis yang saat ini sedang Anda rintis makin berkembang. Jika Anda sudah memiliki usaha yang stabil, tambahan modal usaha bisa digunakan untuk memperluas atau mengembangkan bisnis Anda.

Baca Juga: Ingin Cairkan KUR BRI 2024? Simak Dulu Persyaratan dan Maksimal Plafon Kredit Debitur di Sini

Saat ini produk KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta jadi produk yang cukup diminati karena bunga ringan dan cicilan yang tidak membuat kantong bolong. Tidak hanya itu, proses pencairan KUR BRI 2024 juga cepat.

Jika semua persyaratan dan kelengkapan dokumen sudah sesuai, biasanya dana KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta akan cair dalam waktu 3 sampai 7 hari jam kerja. Untuk cicilan per bulan wajib dibayarkan maksimal tanggal 10 tiap bulannya.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, jika Anda ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta wajib terdaftar sebagai peserta BPJS. Jika belum menjadi peserta BPJS sebaiknya daftarkan diri lalu segera ajukan KUR BRI.

Berikut informasi tentang KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta, lengkap dengan syarat pengajuan, cara pengajuan KUR BRI dan simulasi angsuran per bulan.

- Siapkan KTP

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x