SUDAH DIBUKA! KUR Mandiri 2024, Ajukan Plafon Pinjaman Rp100 Juta, Bunga Ringan, Siapkan KTP dan Dokumen Ini

- 29 Januari 2024, 09:34 WIB
Sudah dibuka KUR Mandiri 2024 plafon pinjaman Rp100 juta bunga ringan siapkan KTP dan dokumen ini
Sudah dibuka KUR Mandiri 2024 plafon pinjaman Rp100 juta bunga ringan siapkan KTP dan dokumen ini /Tangkap layar Facebook Teguh Hariyono/

BERITASOLORAYA.com – Pelaku UMKM yang sudah lama menunggu kapan KUR Mandiri 2024 kembali dibuka, ini saatnya mempersiapkan berkas dokumen dan persyaratan karena KUR Mandiri sudah resmi dibuka awal Januari 2024.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan tambahan dana modal usaha, bisa mulai mengajukan KUR Mandiri 2024. KUR Mandiri menyediakan plafon pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai limit maksimal Rp500 juta.

Jika Anda baru mulai merintis bisnis dan belum terlalu lama menjalankan usaha, Anda bisa memilih jenis KUR Mikro dengan pinjaman Rp10 sampai 50 juta.

Ketika bisnis Anda sudah mulai berkembang dan ingin melakukan ekspansi bisnis, bisa memilih plafon pinjaman Rp100-500 juta. Ketentuan bunga KUR Mandiri 2024 tidak jauh berbeda dengan bunga KUR Mandiri 2023.

Baca Juga: HORE, KUR BTN 2024 Segera Dibuka Dalam Waktu Dekat, Simak Syarat Pengajuan, Bunga Sampai Simulasi Cicilan

Ketentuan KUR Mandiri 2024 memiliki sistem bunga berjenjang. Bunga berjenjang adalah setiap kali pengajuan KUR ada bunga yang diterapkan secara berbeda. Contohnya, bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR Mandiri 2024 adalah 6 persen flat per tahun.

Jika Anda sudah mengajukan KUR Mandiri sebanyak dua kali ketentuan suku bunga menjadi 7 persen per tahun, begitu seterusnya sampai pengajuan KUR ke empat akan dikenakan bunga KUR sebesar 9 persen flat per tahun.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut informasi lebih rinci tentang jenis KUR Mandiri 2024 apa saja yang bisa Anda pilih lengkap dengan ketentuan suku bunga, tabel pinjaman, angsuran per bulan dan syarat yang harus dilengkapi calon debitur.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah