WOW! Ini Dia KUR Mandiri 2024 Paling Banyak Dicari UMKM, Syarat Mudah, Cicilan Ringan, Dijamin Cepat Cair

- 29 Januari 2024, 12:24 WIB
Wow ini dia KUR Mandiri 2024 yang paling banyak dicari UMKM syarat mudah cicilan ringan
Wow ini dia KUR Mandiri 2024 yang paling banyak dicari UMKM syarat mudah cicilan ringan /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang wow ini dia KUR Mandiri 2024 paling banyak dicari UMKM. Syarat mudah, cicilan ringan ramah dikantong. Cek cara pengajuan dan dokumen persyaratan sebelum mengajukan KUR Mandiri 2024.

Sejak dibuka awal Januari 2024 lalu KUR Mandiri 2024 makin diminati UMKM. Saat ini banyak UMKM yang mengajukan KUR Mandiri dengan berbagai pinjaman sesuai dengan konsep dan pertumbuhan bisnis masing-masing UMKM.

Diantara beberapa produk KUR yang ditawarkan, KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp150 juta jadi salah satu produk KUR yang cukup banyak diminati pelaku usaha. Selain bunga ringan 6 persen flat per tahun, cicilan per bulan nya pun masih aman di kantong.

KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp150 juta banyak dipilih oleh pelaku usaha yang relatif sudah memiliki jenis usaha stabil dan berjalan cukup lama. Selain untuk tambahan modal usaha, biasanya KUR Mandiri 2024 plafon Rp150 juta digunakan untuk ekspansi bisnis atau modal untuk menambah pegawai.

Baca Juga: Bagaimana Harga Bahan Pokok Provinsi DKI Jakarta di Awal Pekan Ini? Berikut Pantauannya untuk 29 Januari 2024

Bagi Anda yang ingin mengajukan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp150 juta bisa mengajukan secara online ke laman bankmandiri.co.id atau datang langsung ke cabang bank Mandiri terdekat.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut informasi tentang jenis KUR Mandiri 2024, lengkap dengan ketentuan suku bunga, tabel pinjaman, angsuran per bulan dan syarat yang harus dilengkapi calon debitur.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x