UPDATE KUR BRI 2024, Simak Cara Pengajuan KUR Tanpa Jaminan, Pinjaman Rp100 Juta, Bawa Dokumen Ini

- 3 Februari 2024, 07:34 WIB
Update info KUR BRI 2024, Simak cara pengajuan KUR BRI tanpa jaminan pinjaman Rp100 juta
Update info KUR BRI 2024, Simak cara pengajuan KUR BRI tanpa jaminan pinjaman Rp100 juta /Pixabay.com/@emaji/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang update KUR BRI 2024 simak cara pengajuan KUR tanpa jaminan pinjaman Rp100 juta. Siapkan dan bawa dokumen kelengkapan ini agar KUR cepat cair.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR sudah kembali dibuka dan bisa diakses oleh pelaku usaha untuk tambahan modal. Salah satu bank yang sangat memperhatikan perkembangan UMKM terkait modal usaha adalah bank BRI.

Tidak heran jika KUR BRI jadi produk kredit usaha yang cukup banyak dipilih UMKM, salah satunya adalah KUR BRI 2024 pinjaman Rp100 juta.

Meski jadi produk yang cukup favorit, ternyata banyak pelaku usaha yang belum memahami mana saja plafon pinjaman yang bisa diajukan dengan jaminan dan plafon apa saja yang bisa diajukan tanpa jaminan surat berharga.

Baca Juga: Cara Daftar Bansos Rp600 Ribu, BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 akan Dicairkan Rapel 3 Bulan

Bukan hanya itu, masih banyak juga pelaku UMKM yang bingung atau kesulitan bagaimana cara mengajukan KUR BRI 2024 dan apa saja syarat atau dokumen kelengkapan yang harus disiapkan.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut cara pengajuan pinjaman KUR BRI 2024 tanpa jaminan Rp100 juta.

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah datang ke kantor cabang BRI terdekat dengan membawa syarat dan dokumen yang sudah disiapkan

2. Isi formulir pengajuan KUR BRI 2024 yang disediakan oleh petugas bank

3. Serahkan syarat dan dokumen yang diminta kepada petugas bank

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah