KUR MANDIRI 2024 SUDAH DIBUKA! Cek Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman Rp50 Juta, Bunga Ringan 0,5 Persen

- 5 Februari 2024, 15:26 WIB
KUR Mandiri 2024 sudah dibuka, cek syarat pengajuan KUR pinjaman Rp50 juta
KUR Mandiri 2024 sudah dibuka, cek syarat pengajuan KUR pinjaman Rp50 juta /Pexels.com/@ahsanjaya/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang KUR Mandiri 2024 sudah dibuka, cek syarat mudah pengajuan pinjaman Rp50 juta bunga ringan 0,5 persen per bulan. Pelaku UMKM wajib tahu sebelum pengajuan KUR.

Sejak dibuka pertama kali awal Januari 2024 sampai saat ini banyak pelaku UMKM yang mengajukan KUR Mandiri 2024. Salah satu plafon KUR Mandiri yang cukup ramai diminati pelaku usaha adalah KUR Mandiri pinjaman Rp50 juta.

KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp50 juta adalah plafon KUR yang paling tepat bagi Anda yang baru ingin memulai bisnis. Modal usaha cukup terjangkau ditambah lagi Anda tidak perlu menyertakan jaminan apapun.

Baca Juga: INFO CASN 2024: Ada 1.672 Formasi CPNS dan PPPK Diajukan Pemkot Tidore, Terbanyak untuk Tenaga Teknis!

Selain itu, bunga per tahun tergolong ringan yaitu 6 persen flat per tahun bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR. Ketentuan bunga ini setara 0,5 persen cicilan per bulan. Mungkin banyak yang bertanya kenapa bunga KUR Mandiri sangat kompetitif.

Ini karena pemerintah melakukan subsidi bunga pada KUR Mandiri 2024. Tidak tanggung-tanggung subsidi bunga yang diberikan adalh 10 persen dari total bunga senilai 16 persen yang harus ditanggung oleh pelaku usaha.

Syarat utama agar lolos pengajuan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp50 juta adalah, Anda harus terlebih dahulu terdaftar sebagai peserta program BPJS. Jika Anda menjadi peserta BPJS bisa memiliki kesempatan besar lolos pengajuan KUR Mandiri.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut pilihan KUR Mandiri 2024 yang bisa dipilih pelaku usaha lengkap dengan tenor, ketentuan suku bunga dan simulasi pinjaman KUR Rp50 juta.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah