SIMAK! Tips Manfaatkan Pinjaman KUR BRI 2024 Plafon Rp50 Juta, Dijamin Bisnis Makin Untung

- 5 Februari 2024, 16:17 WIB
Tips manfaatkan pinjaman KUR BRI 2024 plafon Rp50 juta
Tips manfaatkan pinjaman KUR BRI 2024 plafon Rp50 juta /Freepik.com/@lifestylelememory/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang simak tips manfaatkan pinjaman KUR BRI 2024 Rp50 juta dijamin bisnis makin untung dan berkembang. Lakukan cara ini agar modal usaha bisa maksimal.

Awal tahun banyak bank himbara mulai membuka kembali program KUR yang sukses dijalankan tahun sebelumnya. KUR tahun ini tentu pemerintah mengharapkan lebih banyak penyerapan dana KUR yang tepat sasaran bagi pelaku usaha khususnya UMKM.

Bagi Anda pelaku usaha yang sering bingung atau kesulitan memanfaatkan atau optimalisasi pinjaman KUR BRI 2024 plafon Rp50 juta, Anda bisa membaca artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan tips memanfaatkan pinjaman KUR BRI 2024.

Baca Juga: Penyaluran 5 Bansos di Bulan Februari 2024! Ada Uang Rp600 Ribu hingga Beras

Produk KUR BRI sampai saat ini masih menjadi produk favorit yang banyak diburu dan diminati pelaku usaha. Selain akses yang mudah, bunga cicilan per bulannya juga terjangkau.

Meski demikian, Anda harus tahu bagaimana cara memanfaatkan dana KUR BRI yang sudah cair agar bisa dimaksimalkan untuk pertumbuhan bisnis Anda.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber, berikut tips manfaatkan pinjaman KUR BRI 2024 plafon pinjaman Rp50 juta.

1. Gunakan Modal Pinjaman Uang di Bank untuk Urusan Bisnis

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan pebisnis pemula adalah mencampur adukkan pinjaman modal untuk bisnis dengan kebutuhan sehari-hari. Ketika Anda melakukan pinjaman uang di bank fokus utamanya adalah untuk modal pengembangan bisnis yang sedang dirintis.

Gunakan sebaik mungkin pinjaman yang di dapat dari bank untuk kebutuhan modal usaha seperti sewa kantor, sewa ruko, membayar gaji karyawan, membeli kebutuhan perlengkapan bisnis, memasang iklan dan lain sebagainya.

Jangan gunakan pinjaman uang di bank untuk kebutuhan yang tidak berkaitan dengan urusan bisnis karena akan menimbulkan masalah dikemudian hari.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah