YES SUDAH BUKA! KUR BRI 2024 Pinjaman Rp40 Juta untuk UMKM, Cek Update Info Syarat dan Cicilan per Bulan

- 13 Februari 2024, 05:37 WIB
Yes sudah dibuka KUR BRI 2024 pinjaman Rp40 juta untuk UMKM, cek syarat terbaru dan cicilan per bulan disini
Yes sudah dibuka KUR BRI 2024 pinjaman Rp40 juta untuk UMKM, cek syarat terbaru dan cicilan per bulan disini /Pixabay.com/@emaji/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah informasi tentang yes sudah dibuka KUR BRI 2024 pinjaman Rp40 juta untuk UMKM. Cek update info terbaru tentang syarat pengajuan dan cicilan per bulan KUR pinjaman Rp40 juta.

Anda pelaku UMKM yang sedang bingung mencari tambahan modal usaha? KUR BRI 2024 pinjaman Rp40 juta bisa jadi solusinya. Sejak dibuka resmi oleh pemerintah awal Januari 2024 keberadaan KUR BRI terus diburu dan jadi favorit pelaku UMKM.

Selain bunga yang ditawarkan rendah karena mendapat subsidi bunga dari pemerintah, cicilan per bulannya pun tidak membuat jantung copot. Khusus KUR BRI 2024 dengan plafon Rp40 juta, cicilan per bulan bahkan mulai Rp800 ribuan.

Baca Juga: RESMI! REKRUTMEN CPNS INSTANSI PUSAT 2024 Akan Ke IKN? Berikut Informasi Terbaru dari PANRB

Mungkin banyak pelaku UMKM yang masih awam dan bingung kira-kira apa saja syarat yang harus disiapkan dan bagaimana proses pengajuan KUR agar lolos dan bisa langsung di acc.

Semua akan dibahas tuntas dalam artikel ini, pastikan Anda membaca sampai selesai.
Perlu diketahui, KUR BRI 2024 pinjaman Rp40 juta masuk dalam kategori KUR Mikro dengan ketentuan suku bunga 6 persen flat per tahun. Syarat utamanya adalah calon debitur harus menjadi peserta program BPJS.

Untuk pengajuan KUR BRI 2024 pinjaman Rp40 juta tidak perlu syarat jaminan surat berharga atau surat kendaraan bermotor. Anda juga tidak perlu menyertakan NPWP karena KUR jenis ini masuk dalam KUR tanpa jaminan.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, berikut syarat pengajuan dan tabel cicilan per bulan KUR BRI pinjaman Rp40 juta.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x