Yakin Mau Golput? Ini Promo Makan dan Minum Diskon 50 Persen hingga Beli 1 Gratis 1 Usai Nyoblos

- 13 Februari 2024, 22:03 WIB
Berikut ini promo dari produk makanan dan minuman di hari Pemilu 2024, cek syarat dan ketentuannya pastikan tidak Golput.
Berikut ini promo dari produk makanan dan minuman di hari Pemilu 2024, cek syarat dan ketentuannya pastikan tidak Golput. /

BERITASOLORAYA.com – Pemilihan umum atau Pemilu 2024 tinggal menghitung jam. Pesta demokrasi lima tahun sekali itu akan digelar besok, 14 Februari 2024. Dalam Pemilu 2024, pemilih akan memilih capres dan cawapres serta calon legislatif atau caleg.

Pelaksanaan Pemilu 2024 merupakan hari libur nasional. Diharapkan dengan ditetapkan sebagai hari libur nasional maka angka partisipasi pemilih dapat semakin meningkat. Ratusan juta rakyat Indonesia menantikan hari pemungutan suara atau kerap disebut nyoblos itu.

Selain untuk mengetahui calon pemimpin bangsa berikutnya, di hari Pemilu 2024 besok juga bertebaran banyak diskon dan promo produk.

Berbagai produk dan brand atau jenama meluncurkan sejumlah promo mulai dari promo potongan harga, diskon 50 persen hingga beli 1 gratis 1. Adapun sejumlah persyaratannya adalah menunjukan tinta di jari hasil pemungutan suara.

Baca Juga: Promo Jenius Februari 2024, Bisa Makan dan Minum Murah Seminggu Cuma Rp9.999 di Hokben hingga Chatime

Dengan syarat tersebut maka harus dipastikan pemilih menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara atau TPS yang ditentukan dan tidak memilih untuk menjadi golongan putih atau golput. Sebab tinta di jari hasil pemungutan suara menjadi salah satu syarat bagi produk untuk memberikan promo di hari pemungutan suara usai nyoblos.

Dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber, terdapat sejumlah produk yang menawarkan promo menarik. Berbagai produk tersebut umumnya merupakan produk makanan dan minuman.

Sebut saja Burger King, Point Cafe, Sushi Go, kemudian Richeese Factory, Hokben, Chatime, Marugame Udon, Pepper Lunch, Kimukatsu, hingga Janji Jiwa Toast, hingga Bakmi Gacoan. Meski menawarkan promo saat hari Pemilu 2024 atau usai nyoblos tetapi terdapat sejumlah syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan.

Baca Juga: Promo Pangan Murah DKI Jakarta Periode Februari 2024, Cek Produk dan Harganya Disini!

Halaman:

Editor: Egia Astuti Mardani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah