4.672 Formasi Sekolah Kedinasan 2023 Jadi Peluang, Menteri PANRB: Kami Setujui Kebutuhan Praja dari...

- 5 April 2023, 19:47 WIB
Ilustrasi, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas jelaskan persetujuan kebutuhan praja pada Sekolah Kedinasan 2023
Ilustrasi, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas jelaskan persetujuan kebutuhan praja pada Sekolah Kedinasan 2023 /Tangkap layar YouTube Kemenkeu RI

BERITASOLORAYA.com – Pemerintah secara resmi telah membuka seleksi Sekolah Kedinasan 2023 dan bisa diikuti oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

 

Sekolah Kedinasan 2023 ini diharapkan bisa menciptakan aparatur sipil negara (ASN) yang berintegritas sekaligus bisa beradaptasi dengan perubahan zaman.

Bahkan pemerintah juga telah mendesain skema kebutuhan pada Sekolah Kedinasan 2023, dengan harapan bahwa kedepannya bisa melahirkan calon ASN yang berdedikasi, kompeten, dan inovatif dalam menyelesaikan masalah.

Dalam hal pelaksanaan seleksi Sekolah Kedinasan 2023 ini, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas turut memberikan kabar gembira sekaligus peluang besar.

Bahkan menurut informasi yang ada, Menteri PANRB turut menyetujui kebutuhan praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) pada Sekolah Kedinasan 2023 ini.

Seluruh sekolah kedinasan yang ada di bawah naungan Kementerian Dalam Negeri maka akan membuka kebutuhan formasi khususnya pada tahun anggaran 2023, sehingga akan menjadi peluang untuk pelamar agar bisa menjadi aparatur negara.

Baca Juga: Beasiswa Indonesia Bangkit 2023 dari Kemenag dan LPDP akan Dibuka, Ini Bocoran Kuotanya

Halaman:

Editor: Intan Sherly Monica


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x