Nunuk Suryani Ungkap Alasan Penundaan Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022: Kami Ingin Memperjuangkan….

- 5 Februari 2023, 14:30 WIB
Nunuk Suryani, Plt. Dirjen GTK Kemdikbud mengungkapkan alasan Panselnas menunda pengumuman hasil seleksi ASN PPPK Guru 2022
Nunuk Suryani, Plt. Dirjen GTK Kemdikbud mengungkapkan alasan Panselnas menunda pengumuman hasil seleksi ASN PPPK Guru 2022 /tangkapan layar youtube.com/Ditjen GTK Kemdikbud RI

BERITASOLORAYA.com - Nunuk Suryani, melalui unggahannya di Instagram, mengumumkan bahwa terjadi penundaan hasil seleksi PPPK Guru 2022.

Penundaan hasil seleksi PPPK Guru 2022 juga diumumkan secara resmi di laman PPPK Guru Kemdikbudristek.

Pelamar dalam pengadaan ASN PPPK Guru 2022 diminta untuk bersabar menanti pengumuman hasil seleksi yang ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Baca Juga: Kabar Gembira, Guru Honorer yang Tidak Dapat Formasi di Sekolah Induk Seleksi PPPK Tahun 2022 Ada Optimalisasi

Alasan mengenai penundaan pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022 disampaikan Nunuk Suryani dalam informasi yang diunggah melalui laman GTK Kemendikbudritek.

Panselnas yang terdiri dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek); Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB); dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) masih harus melakukan optimalisasi formasi yang tersedia untuk ASN PPPK Guru 2022.

Pasalnya, Panselnas melihat masih ada formasi yang tidak terlamar sehingga perlu diisi agar lebih banyak guru honorer yang dapat diangkat menjadi ASN PPPK Guru 2022.

Baca Juga: Lulusan PPG Merapat, Ada Penghargaan dari Kemdikbud Bagi yang Lakukan Ini, Hadiahnya Setiap 3 Bulan!

Hal ini juga dipertegas oleh Nunuk Suryani, Plt. Dirjen GTK Kemdikbud. 

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x