Chevron Menaikkan Pembelian kembali Untuk Menaikkan Target Arus Kas

- 1 Maret 2022, 18:35 WIB
Chevron Corp melaporkan laba kuartal keempat pada Jumat, 28 Januari 2022/reuters
Chevron Corp melaporkan laba kuartal keempat pada Jumat, 28 Januari 2022/reuters /

BERITASOLORAYA.com - Chevron Corp (CVX.N) menaikkan program pembelian kembali sahamnya pada hari Selasa, 02 Februari 2022.

Perkiraan untuk arus kas operasi hingga 2026, diuntungkan dari pemotongan biaya dan lonjakan harga energi baru-baru ini.

Produsen minyak AS terbesar kedua sekarang mengharapkan untuk membeli kembali antara $5 miliar dan $10 miliar sahamnya setiap tahun.

Jumlah ini naik jika dibandingkan dengan target sebelumnya, yaitu antara $3 miliar dan $5 miliar.

Baca Juga: Presiden Ukraina: Kami Tidak Akan Membiarkan Rusia Merusak Pertahanan Ibu Kota Kyiv

"Kami bertujuan untuk menumbuhkan arus kas dan mengembalikan lebih banyak kepada pemegang saham, memanfaatkan kekuatan kami untuk memberikan energi karbon yang lebih rendah ke dunia yang sedang berkembang," kata Chief Executive Chevron Mike Wirth dalam sebuah pernyataan.

Perusahaan juga mempertahankan perkiraan sebelumnya untuk pengeluaran hulu tahunan antara $15 miliar dan $17 miliar hingga 2026 dan mengharapkan untuk memangkas biaya operasional per barel lebih dari 10% dari level tahun lalu.

Chevron menegaskan kembali targetnya untuk menurunkan intensitas karbon dalam operasinya dan menumbuhkan lini bisnis energi baru dalam bahan bakar terbarukan, hidrogen, penangkapan karbon, dan penyeimbangan.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Untukmu Ibu – Exist, Persembahan untuk Sang Ibunda Tercinta

Halaman:

Editor: Maulida Cindy Magdalena

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x