Khusus Pemula, Ini Cara Investasi Bitcoin dalam 4 Langkah Mudah

- 8 Maret 2023, 14:32 WIB
Ilustrasi. Berikut ini langkah atau cara investasi Bitcoin
Ilustrasi. Berikut ini langkah atau cara investasi Bitcoin /Pexels/Karolina Grabowska/

BERITASOLORAYA.com - Investasi Bitcoin memiliki risiko yang tinggi, sehingga perlu dilakukan dengan hati -hati dan pemahaman yang baik mengenai cryptocurrency serta faktor-faktor yang mempengaruhi pergerakan harga Bitcoin.

Cryptocurrency sendiri adalah sebutan mata uang digital untuk melakukan transaksi antarpengguna tanpa perlu melewati pihak ketiga.

Selain itu, pastikan juga memilih platform perdagangan Bitcoin yang terpercaya dan memiliki keamanan yang baik untuk melindungi investasi Anda dari serangan siber dan pencurian.

Tak hanya itu saja, Anda juga sebaiknya memperhatikan tren pasar dan melakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada Bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Baca Juga: Jangan Cuma Nonton, Ketahui Sejarah Liga Champions di Sini

Cara termudah bagi kebanyakan orang untuk membeli Bitcoin adalah melalui akun perantara atau akun pertukaran cryptocurrency. Oleh karena itu, ketika Anda ingin membeli Bitcoin maka menggunakan sebagian besar dompet digital.

Berikut adalah 4 langkah mudah dalam melakukan investasi Bitcoin sperti dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman The Balance Money, Rabu, 8 Maret 2023.

1. Pilih Tempat Terbaik untuk Membeli dan Menyimpan

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x