PNS, Guru, Hingga Pensiunan Belum Terima THR di Rekening? Menteri Keuangan Jamin Hal Ini..

- 9 April 2023, 14:37 WIB
Menteri Keuangan sampaikan informasi penting terkait dengan pembayaran THR 2023
Menteri Keuangan sampaikan informasi penting terkait dengan pembayaran THR 2023 /instagram.com/@smindrawati/instagram.com/@smindrawari

BERITASOLORAYA.com - Bagi PNS, guru, hingga pensiunan yang belum terima THR tahun 2023, maka harap tenang. Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan jamin akan hal ini.

 

Akhirnya, Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan beberkan komposisi dan informasi penting terkait dengan THR untuk seluruh aparatur negara dan pensiunan.

Disampaikan bahwa PNS, guru, hingga pensiunan akan terima THR yang pencairannya dilakukan mulai pada tanggal 4 April 2023 hingga direncanakan selesai sampai H-10 sebelum Lebaran.

Baca Juga: PENERIMA PENSIUN PNS akan Dapatkan Nominal Pensiunan Pokok dengan Nominal Segini, Anggarannya Triliunan!

Namun, apabila terdapat PNS, guru, hingga pensiunan yang sampai saat ini belum mendapatkan pensiunan, maka terdapat informasi tambahan dari Menteri Keuangan.

Informasi tersebut secara jelas dan lengkap disampaikan oleh Menteri Keuangan saat siaran pers pada 29 Maret lalu di kanal YouTube Kemenkeu RI.

Sebagaimana dikutip BeritaSoloRaya.com dari siaran langsung tersebut, Menteri Keuangan telah menginformasikan sejumlah hal penting.

Halaman:

Editor: Datu Puan Absa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x