KABAR GEMBIRA, Bonus akan Diberikan Diluar Gaji untuk PNS Golongan 3c, Simak Selengkapnya…

- 27 April 2023, 08:47 WIB
Ilustrasi.  Bonus untuk para PNS, termasuk PNS golongan 3c, Inilah bonus gaji ketiga belas yang bergantung dengan gaji pokok
Ilustrasi. Bonus untuk para PNS, termasuk PNS golongan 3c, Inilah bonus gaji ketiga belas yang bergantung dengan gaji pokok /Info Publik/

BERITASOLORAYA.com - Kabar gembira untuk seluruh PNS golongan 3c yang nantinya akan mendapatkan bonus tahun ini oleh Pemerintah. Bahkan bonus ini sudah ditetapkan beberapa waktu lalu oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Bonus akan diberikan diluar gaji untuk para PNS golongan 3c dan akan menjadi kabar gembira yang dinanti-nantikan. Dengan adanya bonus tersebut akan menjadi penghargaan dan insentif bagi kinerja yang baik, serta dapat membantu meningkatkan motivasi PNS dalam bekerja.

Para PNS menjadi sangat-sangat beruntung karena ternyata pemerintah masih peduli dan memperhatikan mereka, karena nyatanya pemerintah telah menyiapkan bonus untuk para PNS, termasuk PNS Golongan 3c.

Sebagai seorang pegawai pemerintah, PNS diharuskan untuk bertugas dengan baik dengan memberikan kualitas pelayanan publik yang juga sangat baik, oleh karenanya pemerintah telah menjamin pemberian bonus kepada PNS golongan 3c diluar gaji.

Baca Juga: Final FA Cup 2023, Manchester City vs Manchester United: Kick Off Derby Manchester di London Resmi Dimajukan

Lantas, apakah bonus diluar gaji yang akan diterima oleh PNS Golongan 3c dalam waktu dekat ini? Simak Selengkapnya.

Pemerintah melalui Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2023 telah menjamin bahwa para PNS golongan 3c akan diberikan bonus yaitu gaji ketiga belas yang akan segera diberikan.

Halaman:

Editor: Syifa Alfi Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x